Pembangunan dan maintenance network basic dan advanced

 

Pembangunan dan maintenance network basic :

No
Layanan
Deskripsi
1
Konfigurasi jaringan LAN & WLAN (Wireless LAN)
Membangun jaringan LAN & WLAN sehingga setiap komputer dalam organisasi / kantor dapat bekerja secara bersama-sama dan terhubung menjadi 1 network yang saling terintegrasi untuk dapat saling berbagi data dan berbagi hardware (seperti : printer, media penyimpanan, dlsb).
2
Setting mikrotik sebagai router dan gatewayKonfigurasi mikrotik sebagai router yang handal, yang dapat menghubungkan seluruh komputer yang terdapat pada jaringan LAN & WLAN dapat akses ke internet.
 3
Port forwarding untuk remote CCTV atau internal serverMemanfaatkan CCTV di kantor untuk melakukan monitoring aktifitas kantor, dengan mengakses CCTV tersebut melalui internet via smartphone dan dimana saja anda berada.
Pembangunan dan maintenance network advanced :
No
Layanan
Deskripsi
1
Konfigurasi VLAN access dan VLAN trunkingKonfigurasi jaringan LAN anda menjadi jaringan yang tersegmentasi, sehingga meminimalisir kendala dan terjadinya broadcast, dan mempermudah dalam mencari penyebab apabila terjadi sebuah masalah.
2
Konfigurasi Load balancing & failoverMemanfaatkan 2 provider yang digunakan sebagai main koneksi dan backup koneksi, sehingga memastikan bisnis anda dapat berjalan dengan lancar dalam 24 x 7.
Konfigurasi ini bertujuan apabila salah 1 provider anda mati, maka koneksi anda tetap berjalan melalui koneksi yang  terhubung ke internet.
3
Konfigurasi firewall
Konfigurasi tambahan untuk memastikan keamanan jaringan internal dan router anda dari hacker dan pengguna internet yang ingin mengambil data-data penting anda, atau hanya sekedar jahil / iseng dengan network anda. Selain itu, kita dapat block konten yang dilarang dan allow konten yang dibolehkan untuk diakses.
4
Konfigurasi Address list / ACLMemungkinkan setiap komputer dalam jaringan anda dapat dibuat spesifik hak aksesnya berdasarkan IP Address list, sehingga membuat control jaringan lebih terstruktur sesuai dengan hak aksesnya.
5
Konfigurasi VPN server dan client antar networkKebutuhan akses data di internal office yang sangat tinggi, membuat kita butuh untuk membangun VPN server, karena dengan metode ini, kita dapat akses data di internal server dari internet bahkan dari handphone anda, sehingga tidak perlu lagi bingung apabila anda sedang diluar kantor, dan dikerja atasan untuk kirim dan edit data kantor.
6
Konfigurasi Dynamic & static routingKonfigurasi ini dibutuhkan apabila anda ingin menghubungkan antar komputer yang berbeda network, sehingga dengan konfigurasi ini, setiap komputer di dalam network anda yang banyak itu dapat terhubung dan berbagi data 1 sama lain.

Finish Days: 3

Technical Support Software Installation Networking Cisco Mikrotik Windows Server Network Security

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 750,000
Contact Seller & Deal



ekopnugroho
Kab. Bogor
    
0.00/10.00
No Ranking

 

No record found.

 


 

No record found.