• (022) 6902 1117

Manajemen workshop pool / site untuk perawatan dan perbaikan kendaraan / alat berat

 

Pada perusahaan berbasis armada yaitu perusahaan yang operasionalnya sangat mengandalkan kemampuan armada kendaraan dan alat berat, maka manajemen perawatan dan perbaikan ( Rrepair & Maintenance ) sangatlah vital, bukan hanya masalah teknis perbaikan mesin, namun teknis pengelolaan workshop justru sangat menentukan, karena pengelolaan workshop ini berkaitan langsung dengan kinerja perusahaan.

Kami sangat fokus dalam masalah pengelolaan workshop di pool/site ini, dengan pengalaman kami yang sudah lebih dari 7 tahun, berbagai jenis perusahaan seperti kontraktor sipil, kontraktor pertambangan, perusahaan transportasi, tersebar di hampir sebagian besar ilayah nusantara, di Kalimantan, Sumatra \, Bali dan Jawa.

MMIS adalah sistem manajemen perawatan dan perbaikan kendaraan, yang akan membentuk alur dan sistem kerja lapangan anda, dari sejak pembelian / pengadaan sparepart yang akan di stok di workshop, penggunaan / konsumsi nya kepada unit yang tepat, sampai dengan manajemen kas di workshop, karena biasanya lokasi workshop jauh dari kantor pusat.

Kami akan bekerja langsung di lapangan site/pool anda dan berinteraksi langsung dengan operator, membuat sistem menjadi mudah dijalankan oleh mereka dengan dukungan software yang tepat dan user friendly , manajemen di kantor pusat akan dapat memonitor kondisi armada secara detail, langkah demi langkah, mengurangi kemungkinan penyimpangan dan mempercepat proses kerja, menjadi efektif dan efisien.

Finish Days: 60

Technical Support Sales and Marketing Programming Microsoft Office Microsoft Access Networking Technical Analysis SAP Consultancy

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 42,000,000
Contact Seller & Deal



sutjiharso
Kota Bekasi
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 18/11/2014 00:32:49 WIB
Last Seen 25/12/2019 13:21:10 WIB
Online Hours 4.02
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat