• (022) 6902 1117

Jasa SEO (Search Engine Optimizer) Meningkatkan Search Google Halaman Pertama!

 

Maksud dan tujuan dari “Search Engine Optimization Google” adalah sebagai cara promosi online/marketing online secara pasif (bagi pemilik website) di Internet karena website mampu terindex dengan baik di Google, istilah lain yakni mempekerjakan Google untuk memasarkan secara aktif. Jadi setelahnya, tanpa melakukan apapun juga website memungkinkan dikunjungi banyak onliner secara rutin karena peringkatnya di Google bagus.

Marketing Online Pasif dengan Search Engine Optimization(SEO) Google (Maksimal urutan 30 besar Google)


Pilihan layanan Jasa SEO Google :

    Untuk Keyword 3 suku kata : Rp600.000,-/30 hari. Contoh keyword: "jual barang murah"
    Untuk Keyword 2 suku kata : Rp1.000.000,-/30 hari. Contoh keyword: "men spa"

Untuk keyword 3 kata dan 2 kata berbeda harga.

Ketentuan Jasa SEO Google adalah sebagai berikut :

·         Biaya jasa SEO diatas adalah per 1(satu) Keyword atau Kata Kunci dengan 5 pilihan kata kunci.

·         Biaya dibayarkan di awal dimulai semenjak pemesanan.

·         Kontrak kerja Jasa SEO Google minimal 3 bulan.

·         Jika dalam 3-5 bulan tak kunjung memperoleh peringkat di 30 besar Google, maka biaya yang telah dikeluarkan akan dikembalikan 75%. Pengembalian hanya 75% karena website yang sebenarnya telah terdeteksi/terindex Google, namun dengan peringkat lebih baik dari semula. Dalam proses SEO Google, tim kami bekerja maksimal, namun penentu hasil adalah Perusahaan Internasional Google inc. Sehingga kami bisa mengusahakan namun tidak dapat menentukan secara pasti akan berada di peringkat berapa website anda.

·         Harga dapat berubah berdasarkan tingkat kesulitan pemeringkatan Google dengan pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak developer.

Permisalan sebuah percakapan antara saya dengan calon klien yang masih awam dengan internet adalah sebagai berikut :

Calon klien bertanya : Apakah yang dimaksud dengan website?
Saya menjawab : Website adalah wadah atau tempat untuk menampung informasi berbentuk data, tulisan dan atau foto yang akan dipublikasi dan diharapkan dapat diketahui banyak orang. Jika anda seorang pengusaha atau perusahaan, maka website dapat digunakan sebagai media promosi ampuh produk anda secara online.


Untuk contoh beberapa website yang telah berhasil dalam metode SEO Google adalah sebagai berikut :


•    Website PT. Bank Pundi Indonesia Tbk dengan nama URL www.bankpundi.co.id  bertengger di 10 besar Google karena jasa SEO Google yang telah kami lakukan dengan kata kunci/keyword di www.google.co.id : “Kredit Mikro”, mampu berada di page pertama google bersaing dengan bank besar seperti Bank Mandiri.
Tampilan SEO Google keyword “kredit mikro”:
 
•    Website 7 King Men Spa Bandung dengan nama URL www.7kingmenspabdg.com  bertengger di 10 besar Google karena jasa SEO Google yang telah kami lakukan dengan kata kunci/keyword di www.google.co.id : “men spa bandung”, mampu berada di page pertama google bersaing dengan website lainnya.


Dengan adanya website yang dikombinasikan dengan SEO Google maka jangan pernah ragu bahwa bisnis atau usaha atau produk yang anda miliki tidak akan laku.

Calon klien bertanya : Saya ingin memiliki klien melalui website, lalu apa yang harus saya lakukan sekarang?
Saya menjawab : Silahkan memesan website melalui Jasa Website erwinsite.com yang telah terbukti dan berpengalaman dalam bidang website dan marketing online. Kami menggunakan sistem dan metode khusus dalam rangka keberhasilan penjualan produk klien. Kami akan melakukan pantauan perkembangan website dan penjualan online secara intensif serta pengoptimalan SEO Google.

Calon klien bertanya : Jika saya hanya menginginkan website tanpa SEO Google apakah tetap dapat menghasilkan melalui website?

Saya menjawab : Website tanpa SEO Google dapat diibaratkan memiliki toko di tengah hutan belantara. Sangat kecil kemungkinan klien akan datang setidaknya untuk bertanya perihal produk.


Finish Days: 90

Web Research Search Engine Optimization (SEO) Web Programming Website Web Design Website Building Website Templates

Screenshots

  Rp 600,000
Contact Seller & Deal


Keyword 2 satuan kata + Rp 400,000

erwin_680
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 15/04/2015 17:08:13 WIB
Last Seen 29/04/2015 14:43:34 WIB
Online Hours 26.52
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat