• (022) 6902 1117

Jasa Pembuatan Web Support Replika untuk Perekrutan Member MLM

 

Kami menawarkan Jasa Pembuatan Web Support Replika untuk Perekrutan Member MLM. Jika anda seorang pemain MLM atau anda sudah tergabung di suatu perusahaan MLM dan ingin mengembangkan jaringan nya secara online, maka anda wajib punya Web Support ini.

Apa sih Web Support / Web Replika MLM itu?

Web Support / Web Replika MLM adalah website yang di buat untuk kebutuhan promosi dari bisnis MLM yang sedang di jalankan. Dengan fasilitas fasilitas otomatis yang di miliki web support maka akan bisa menghemat waktu anda untuk mendapatkan prospek. Web support akan menggantikan anda sebagai presenter yang akan berjalan tanpa henti 24 jam sehari non stop karena di website ini di lengkapi dengan materi-materi presentasi lengkap tentang bisnis yang anda jalankan. Jadi anda tidak perlu cape untuk menjelaskan secara detail tentang bisnis anda kepada prospek.

Web support di lengkapi dengan fasilitas-fasilitas canggih yang berjalan secara otomatis seperti :

  • Sistem Web Replika Member
  • Notifikasi Email otomatis
  • Notifikasi SMS otomatis
  • Autoresponder / Email follow up otomatis
  • Update Artkel atau Informasi
  • dan masih banyak lai fitur-fitur canggih lainnya yang akan memudahkan anda untuk berpromosi

Dengan web support ini anda bisa melakukan promosi secara online kapan saja dan dimana saja, cukup dengan koneksi internet saja. Anda bisa promosi melalui Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainya hanya dengan menggunakan web support untuk menjaring calon prospek anda.

Di web support ini bukan hanya anda saja sebagai pemilik yang bisa menggunakan website ini, tapi semua member bisa menggunakan website ini untuk melakukan promosi yaitu dengan menggunakan web replika. Jadi setiap member yang tergabung nantinya bisa menggunakan fasilitas Web Replika sebagai alat untuk berpromosi.

So,… hari gini masih promosi full offline? promosi bisnis masih manual door to door? presentasi kesana kesini hasil masih tidak memuaskan? bingung calon prospek di list anda sudah habis?

hello ??? jangan salah kalau anda di bilang katro ya! hehe…

Pebisnis jaman now sudah beralih ke cara modern yaitu promosi secara online. Jadi tidak ada salah nya anda mencoba jalur internet, promosi secara online. Anda bisa lakukan kedua nya, online dan offline. why not??? Market anda akan meluas, melebar, global, tidak hanya di area anda saja, seluruh Indonesia akan tahu bisnis anda, bahkan dunia bisa tahu bisnis anda. Bagaimana? amazing kan!!

 

Terimakasih semoga bermanfaat

Salam
Aris Budiman

Finish Days: 10

PHP Wordpress Content Management System (CMS) HTML

Screenshots

 

No record found.

 

klikaries
Kab. Majalengka
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 22/11/2018 08:21:35 WIB
Last Seen 29/08/2021 14:13:02 WIB
Online Hours 112.40
Projects Won 1
Projects Completed 1
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated 6
Arbitration Rate100.00% Very Bad
(Won: 100.00%. Lost: 0.00%)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat