• (022) 6902 1117

Pembuatan Web Iklan responsive termurah dan tercepat

 


Responsive
Tetap tampil proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan mengikuti ukuran layar pengunjung website.

Fitur Kirim Email
Pengunjung website Anda dapat dengan mudah menghubungi si pengiklan menggunakan fitur kirim email yang sudah disediakan di setiap iklan sebagai opsi untuk menghubungi si pengiklan.

Fitur Kontak Pengiklan
Pengunjung website juga dapat mengetahui kontak dari si pengiklan sehingga website iklan baris Anda akan sangat informatif di mata pengunjung.

Profil Pengiklan
Setiap user yang ingin memasang iklan di website iklan baris Anda, diwajibkan mendaftar dan melengkapi profilnya. Menghindari adanya praktek penipuan dan robot spam yang menyerang website iklan baris Anda.

Sistem Membership
Tanpa plugin tambahan lagi untuk membuat website Anda mempunyai sistem membership. Template ini menggunakan fitur membership bawaan Wordpress sehingga akan sangat menghemat uang Anda daripada membeli software membership yang rata-rata mahal.

Iklan Premium
Tersedia juga fitur Iklan Premium, dimana Anda dapat menentukan 4 iklan terpilih sebagai iklan premium yang selalu tampil di halaman depan dengan thumbnail yang lebih besar daripada iklan biasa/gratis. Dapatkan keuntungan dengan memasang tarif untuk setiap slot iklan premium :)

Slider Menakjubkan!
Anda juga dapat memasang tarif bagi pengiklan yang ingin menggunakan space banner di slider website iklan baris Anda. Ladang rupiah bukan?

Ruang Iklan (Ads)
Template ini juga menyediakan space iklan ukuran 728x90, 300x250 dan 160x600 yang dapat Anda gunakan lagi-lagi sebagai ladang rupiah untuk disewakan kepada pengiklan. Anda juga dapat memasang kode PPC seperti Google Adsense dsb.

anda harus sediakan hosting dan domain agar kami bisa instalkan di hosting dan domain anda

Finish Days: 1

Web Programming Website Web Design Website Building Website Templates Web Scrapping

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 200,000
Contact Seller & Deal



indrazona
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 06/01/2018 10:02:13 WIB
Last Seen 11/03/2024 23:37:22 WIB
Online Hours 330.84
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 5
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat