• (022) 6902 1117

Website Designer | Kreatif, Simple, Unik, Responsif |

 

PakaDesign.id adalah profesional freelance yang akan membantu agan dalam mewujudkan mimpi untuk memiliki website pribadi, toko online, atau web profil perusahaan yang minimalis, elegan, modern, dan responsif.

3 Core Value
SIMPLICITY
Karena bagi kami kesederhanaan adalah kunci kreatifitas dari setiap design yang elegan. Kami selalu memfokuskan mencari titik keseimbangan antara desain yang simple, clean dan modern. Setiap detail, pixel, dan inchi akan sangat berarti.

RESPONSIVE

Setiap orang mengakses internet dari smartphone mereka, apa artinya, jika agan memiliki website yang tidak responsif / tidak mampu mengikuti ukuran layar. Setiap design website yang kami kerjakan akan selalu tampil dalam kondisi terbaik dalam ukuran layar apapun, baik itu Desktop ataupun Mobile Devices.

FAST

Kecepatan adalah faktor utama di era modern yang serba cepat. Layaknya sebuah mesin turbo, kami selalu menguji setiap website untuk tampil cepat, kami memilih hosting dan design yang terbaik guna memastikan website client kami selalu dalam performa tinggi.

Our Service

WEB DESIGN
Kami fokus untuk mendesain website agan agar tampil menawan, cepat dan responsif dengan menumpahkan segala kreatifitas yang kami miliki pada satu project.

ANALYTICS REPORTS
Agan bisa mengetahui siapa saja yang mengunjungi website, lokasi, jenis kelamin, browser yang digunakan, dll, dengan informasi tersebut agan bisa identifikasi selera konsumen serta menganalisa produk yang banyak dicari hanya dengan beberapa sentuhan.

SEO STRATEGY
Dengan menggunakan strategi SEO yang tepat, kami akan berusaha dengan sangat optimal untuk membuat website agan "SEO Friendly" agar setiap produk atau tulisan agan bisa terindex di halaman utaman mesin pencari (google, bing, yahoo). 

E-COMMERCE
Kami akan merealisasikan mimpi agan untuk menciptakan toko online yang unik, Dengan begitu, siapa saja dapat mengakses nya kapan pun dimana pun. Design yang elegan dan ditunjang website yang responsif akan menguatkan produk brand agan di dunia digital.

FRIENDLY SUPPORT
Agan akan kami perlakukan bukan sebagai pelanggan, tapi sebagai sahabat. Kami siap untuk membantu dan mendukung agan menyelesaikan masalah terutama yang berkaitan dengan website. Tapi out of topic juga ga masalah.  kami akan membantu dan memberikan solusi terbaik.

MAINTENANCE
Fokuskan waktu agan di konten dan produk. Lupakan lah hal hal seperti server, pengelolaan hosting, setup domain dan setup email Kami dengan senantiasa akan melakukan pemeliharaan agar website agan tetap dalam performa maksimal.

Pricing Policy
Start from :
499k/promo

Kami sangat memahami keterbatasan anggaran dan tidak mematok harga berlebihan, kami akan bekerja sama dengan agan dimulai dari mendengar kebutuhan dan masalah kemudian menyusun budget disesuaikan dengan kemampuan finansial agan.

Kami tidak menjual produk jelek dengan harga murah, tidak juga menjual produk biasa dengan harga mahal, tapi berorientasi pada menciptakan produk berkualitas dengan harga wajar dan pelayanan prima. Karena kami percaya, quality dan kepuasaan pelanggan adalah 2 nilai absolut untuk kemajuan bisnis dalam jangka panjang. 
(more detail visit pakadesign.id/pricing)

Personal/Bisnis/Corporate Hosting
Kami akan Sesuaikan berapa besar kebutuhan website agan dengan berlangganan hosting yang tepat.

Unlimited Bandwidth
Agan akan memiliki kesempatan tidak terbatas, berarti tidak ada peluang yang terbuang.

Free Domain

Miliki domain yang identik dengan karakter diri / perusahaan agan

10 Domain Email
+10 Email pribadi anda untuk meningkatkan produktifitas dan kepercayaan pelanggan yang bisa diakses dimana saja.

Unlimited Sub Domain

Lakukan semua hal yang agan suka, dimulai dengan ini.

Cloud Flare Support
Website agan akan Terintegrasi dengan CouldFlare untuk meningkatkan performa dan kecepatan website agan dibelahan dunia manapun.

Responsive Design

Website agan akan memiliki tampilan yang dinamis berapapun ukuran layarnya.

Unik Online Shop Design
Kami akan membuat online shop agan, berbeda dari yang lain. Jangan ragukan kredibilitas kami untuk membuat online shop elegan.


Search Engine Optimization
Kami akan berupaya agar website agan akan sangat mudah dicari di Google.

Content Management System
Kami merupakan ahli di hampir semua CMS, Wordpress, Joomla, Drupal, Bootstarp, atau apapun yang bisa menciptakan website keren.

Webmaster Tool
Setiap Website akan kami optimisasi dengan Webmaster agar terindeks oleh Google, Bing, Yahoo dan Alexa.

Cache Premium Plugin

Tingkatkan performa dan kecepatan website agan dengan menggunakan Plugin yang kami kembangkan.

GMetrix
Cari tahu apa itu GMetrix dan ketahuilah kami akan membuat nya selalu A.

Friendly Support
Hubungi kami kapapun jika menghadapi kesulitan.

Yoast Academy
Kami belajar dari SEO expert dan akan kami implementasikan di website agan.

Finish Days: 14

Website Web Design

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 2,499,000
Contact Seller & Deal



PakaDesign
Kota Bandung
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 11/01/2016 22:44:47 WIB
Last Seen 09/12/2016 07:42:44 WIB
Online Hours 18.79
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat