• (022) 6902 1117

Translate dan Writing Checking Bahasa Inggris Termurah

 

Sudah lelah mencari jasa penerjemah yang harganya ramah di kantong? Kalau ya, berarti Anda datang di tempat yang tepat! Di sini saya menawarkan jasa penerjemahan dari dan ke Bahasa Inggris berbagai dokumen, mulai dari artikel (baik ilmiah maupun non ilmiah), abstrak (baik abstrak tugas akhir maupun abstrak artikel ilmiah), makalah, dan tugas akhir perkuliahan, dengan harga yang cukup terjangkau bagi kantong mahasiswa khususnya :) 

Selain penerjemahan, saya juga menawarkan jasa pengecekan penulisan dokumen (Writing Checking) yang Anda buat, yang juga terjangkau dengan jasa penerjemahan tersebut. 

Walaupun dengan harga yang terjangkau/murah, tapi bukan murahan ya!

Dalam mengerjakannya, saya menggunakan dua metode, yaitu manual dan dengan bantuan aplikasi/software/website penerjemahan atau pengecekan tata bahasa. Tapi tenang saja, pengecekan ulang hasil kerja penerjemahan maupun pengecekan tata bahasa tetap dilakukan untuk menghindari hal-hal seperti salah ketik, miskonsepsi, dan lain sebagainya. 

Bicara tentang harga, saya mematok harga berdasarkan berapa jumlah halaman dokumen Anda yang ingin diterjemahkan, bukan dihitung kata perkata, karena menurut saya itu ribet hehehe :) 

Berikut harga yang diterapkan untuk menggunakan jasa ini:

  1. Tugas akhir (skripsi, tesis, disertasi), dipatok dengan harga Rp. 7000 per lembar; 
  2. Artikel (maksimal 5 lembar halaman), dipatok dengan harga Rp. 10.000 per lembar; 
  3. Untuk menerjemahkan abstrak, harga yang dipatok adalah sama dengan harga menerjemahkan artikel, yaitu cukup dengan Rp. 10.000 saja; 
  4. Writing Checking, dipatok hanya dengan harga Rp. 5.000 per lembar saja. 
    *Catatan: untuk menerjemahan artikel dengan jumlah halaman lebih dari 5 (lima), maka harga yang dipatok adalah menggunakan harga menerjemahkan tugas akhir, yaitu Rp. 7.000 per lembar.    

Bagaimana? Cukup ramah di kantong bukan? Maka dari itu jangan sungkan dan ragu untuk menggunakan jasa ini. Kualitas dan kepuasan Anda akan terjamin di sini!    

Finish Days: 7

English Translation

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 50,000
Contact Seller & Deal



yudhatama.wibianto
Kota Tanjung Pinang
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 20/08/2021 19:47:45 WIB
Last Seen 09/10/2021 11:25:17 WIB
Online Hours 2.92
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat