• (022) 6902 1117

Jasa Terjemahan Dokumen

 

Umum

Saya melayani jasa penerjemahan Bahasa Inggris-Indonesia yang melayani hampir semua jenis dokumen dari bahasa yang tersedia seperti dokumen pribadi dan perusahaan, pertanian, kehutanan, perikanan, otomotif, farmasi, entertainment, ilmu pengetahuan dan teknologi, petunjuk manual, teks akademis, periklanan, hubungan internasional, komersial, dll.

Harga Jasa

Harga layanan dihitung per halaman sebesar Rp90.000 per halaman. Sekedar gambaran, untuk satu halaman dengan spasi = double; font = Times New Roman; font size = 12 berkisar antara 250-300 kata. Besaran volume project serta kontrak jangka panjang dapat menentukan perubahan harga menjadi lebih ringan. 

Keunggulan

Pekerjaan penerjemahan yang saya laksanakan adalah murni human translation dan bukan machine translation (misal, google translate) sehingga jauh lebih baik karena saya memperhatikan kaidah-kaidah ilmu bahasa, kaidah terjemahan dan konteks bidang yang diterjemahkan, dan hal itu tidak dimiliki oleh machine translation seperti google translate. Saya menggunakan CAT Tool yang merupakan standar dalam dunia penerjemahan saat ini, SDL Trados Studio 2014 Freelance Edition. Dengan memori translation (MT) yang ada hingga saat ini, dapat membantu keakuratan dan konsistensi hasil terjemahan.

Pekerjaan yang dapat kami kerjakan meliputi pekerjaan penerjemahan dengan deadline singkat (1 hari jadi) untuk 10 halaman dokumen, dan pekerjaan penerjemahan dengan deadline panjang atau kontrak jangka panjang. Tim yang mendukung penyediaan jasa ini terdiri dari penerjemah dan reviewer yang telah berpengalaman melayani perusahaan jasa penerjemah di dalam dan luar negeri dengan masa kerja rata-rata di atas 3 tahun.

Finish Days: 1

English French Translation

Screenshots

  Rp 90,000
Contact Seller & Deal



ShofyanKhasani
Kab. Cilacap
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 23/03/2015 16:24:33 WIB
Last Seen 23/12/2015 22:17:59 WIB
Online Hours 20.19
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat