eMS-PEG adalah sistem yang dibangun untuk keperluan manajemen kepegawaian, diantaranya adalah:
- Untuk mendukung Sistem Manajemen PNS yang rasional dan pengembangan SDM di Aparatur Pemerintah
- Mewujudkan data kepegawaian yang mutakhir dan terintegrasi
- Menyediakan Informasi PNS yang akurat untuk keperluan perencanaan, pengembangan, kesejahteraan dan pengendalian PNS
- Membantu Kelancaran pekerjaan di bidang kepegawaian, terutama dalam pembuatan laporan
MANFAAT APLIKASI eMS-PEG
- Pelacakan informasi data seseorang pegawai akan mudah dan cepat
- Pembuatan Laporan dapat mudah dikerjakan
- Mengetahui Pegawai yang akan naik pangkat dan yang akan mendapat kenaikan gaji berkala
- Memudahkan suatu pekerjaan yang berhubungan dengan kepegawaian
- Mendapatkan informasi tentang keadaan pegawai (Profil Kepegawaian) yang cepat dan akurat
- Dapat merencanakan penyebaran (mutasi) pegawai sesuai pendidikan dan kompetensinya
- Merencanakan Kebutuhan Pegawai (Neraca Kebutuhan Pegawai)
FITUR DATA KEPEGAWAIN
- Data Pegawai
- Data Anak
- Data Orang Tua
- Data Suami / Istri
- Diklat Fungsional
- Diklat Struktural
- Diklat Teknis
- Penataran
- Pendidikan
- Formulir Input Pegawai
- Daftar Urut Kepangkatan (DUK)
KEUNTUNGAN WEB BASED (BERBASIS WEB)
- Dapat diakses melai jaringan intranet maupun internet
- Dapat memelihara satu data besar secara bersama-sama
- Kesalahan / data yang kurang valid dapat dimonitor dan dikoreksi bersama
- Dapat melakukan pertukaran data dan file
- Berbagi sumber daya misalnya pemakaian satu printer untuk beberapa komputer yang terhubung dalam jaringan komputer
- Apabila salah satu unit komputer terhubung ke internet melalui modem atau LAN, maka semua atau sebagian unit komputer dalam jaringan dapat mengakses dengan metode sharing connection
MINIMAL SYSTEM
- Prosesor Pentium III
- RAM 512 MB / 2GB (Recommended)
- Windows XP / Win 7 (Support)
- Min Resolusi layar (1024x600)
No record found.