• (022) 6902 1117

JASA Bikin Toko Online Dari Wordpress yang SEO Friendly

 

Jika selama ini Anda berjualan dan menawarkan produk Anda lewat situs marketplace, tidak ada salahnya mencoba MILIKI website toko online sendiri. 

Ada banyak keuntungan ketika Anda memiliki website toko online sendiri. Meskipun mungkin Anda sudah memiliki banyak lapak di berbagai marketplace, namun tidak ada salahnya membuat toko online sendiri untuk memperkuat branding terhadap produk Anda.


Beberapa keuntungan memiliki website toko online sendiri.


1. Lebih Profesional dan Lebih Terpercaya

Dengan memiliki sebuah website, produk Anda semakin terlihat lebih profesional dan mudah mendapatkan kepercayaan dari konsumen. 


2. Keamanan Lebih Terjamin,

Anda tidak akan pernah mengetahui seberapa lama sebuah marketplace bisa bertahan. Ada beberapa kasus tutup nya sebuah marketplace secara tiba – tiba. Tentunya ini bisa kita jadikan pelajaran untuk selalu mempersiapkan kemungkinan terburuk dalam sebuah bisnis. Tutupnya sebuah marketplace pasti sangat merugikan bagi para pengelola toko online yang ada di dalamnya.


3. Lebih Efektif dan Efisien Dalam Mengelola Produk

Anda bisa mengatur sendiri produk Anda tanpa ada yang ikut campur. Anda bisa memaksimalkan fasilitas – fasilitas yang ditawarkan dalam sebuah website yang Anda bangun. Pangsa pasar Anda akan jauh lebih tertarget dan terarah pada produk Anda sendiri.


4. Kontrol Penuh Terhadap Situs Toko Online,

Jika Anda bergabung ke dalam marketplace, tentu banyak aturan yang harus Anda penuhi. Namun jika Anda memiliki website toko online sendiri, Anda lah yang mengatur semuanya. Mau memajang barang atau produk bebas kita sendiri yang menentukannya.


5. Laporan Keuangan Otomatis

Dengan memiliki website toko online sendiri, Anda tidak perlu berpikir untuk menyewa seorang akuntan. Karena perhitungan keuntungan bisa dilakukan oleh website toko online Anda sendiri. Sewaktu – waktu jika Anda ingin memeriksa laporan keuangan, itu bisa dilakukan bahkan hanya dengan satu klik saja. 


6. Bisa Menentukan Nama Domain Sendiri

nama domain adalah suatu yang sangat penting dan harus Anda perhitungkan dengan baik. Maka dari itu kebebasan dalam menentukan sebuah nama domain bisa menjadi kunci sukses Anda dalam berbisnis online. Karena jika Anda berjualan di marketplace, alamat etalase Anda tentu akan selalu diikuti dengan marketplace yang Anda tempati.

SAATNYA ANDA PUNYA  TOKO ONLINE SENDIRI  


Kami Menggunakan Template / Themes  PREMIUM Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online Indonesia yang simpel, desain profesional dan mudah digunakan bahkan untuk newbi sekalipun. Free update!

FITUR

Website Toko Online

didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan template Premium Toko Online Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang menarik. Responsive Layout!

Profesional Design

Toko Online ini mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Desain warna template dapat Anda rubah dengan warna kesukaan Anda (UNLIMITED COLOR). Dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan pada theme options agar website Anda menjadi unik dan lain daripada yang lain.

Sistem Belanja Simpel

Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

Easy Theme Options

Toko Online ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya mengenai template ini. Mudah!

SEO Friendly

Toko ini dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering dibutuhkan oleh banyak orang agar websitenya disukai oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.

Tutorial & Support

Dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu Anda dalam menggunakan Toko Online ini. Support dari Kami akan selalu senantiasa membantu Anda, kirim masalah anda di grup Husus,  apabila Anda mengalami masalah dalam menggunakan Toko online dari Kami.


Toko online ini sangat menarik dari segi tampilannya dan sangat mudah dari segi penggunaannya. Selain itu, toko online ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang pastinya dibutuhkan oleh para pedagang online untuk mengomptimalkan dalam mempromosikan produknya.


Meskipun Anda awam di bidang website Toko Online, Anda tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan panduan atau Tutorialnya bagaimana mengkonfigurasi nya secara baik dan benar. 



Toko online ini sangat cocok bagi Anda yang :

  • Sering berdagang di forum-forum jual beli di internet
  • Mempunyai produk sendiri dan memasarkan melalui internet
  • Para dropshiper yang gemar berpromosi :)
  • Bisnis reseller dan sejenisnya


Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memulai dan mengembangkan Toko Online Anda sendiri. 

CMS WordPress  yg sudah saya kombinasikan dengan Premium toko online yg TEPAT! Toko online Anda akan mudah diindex mesin pencari (SEO Friendly) seperti Google, Bing, Baidu dsb. Tentu saja, tampilan website toko online Anda akan tampak lebih  profesional dan elegan.

Portofolio Terbaru
zamzamgarment.com

Berdasarkan Ulasan kami, setelah gogling kesana kemari,  ternyata Kami satu satunya Jasa website paling Loyal, yaitu yang berani dan mampu memberikan bayak bonus dan banyak bantuan,,  

oke saran saya jangan sia siakan kesempatan EMAS ini

SUDAH TERMASUK
 Domain + Hosting, 
Plus semua Onderdir / kompenen lainnya

  • 1.HOSTING 1GB - UNLIMITED BANWID ( di tempat lain cuman 500MB ) 
  • 2. DOMAIN TOP LEVEL .COM / .NET ( atas nama anda sendiri, di tempat lain tidak dgn nama anda) 
  • 3.Panduan toko online, seperti cara upload produl dll 
  • 4.Grup suport Husus ( ada tips rahasia, dan download pdf maupun video nya ) 
  • 5.Premium teme toko online RP 300.000
  • 6.Gratis Update theme terbaru (Di tempat lain 200.000/update ) 
  • 7.Gratis edit atau desain logo ( di tempat lain Rp 100ribu ) 
  • 8.Gratis bantuan Upload /kapas Produk dari bukalapak,tokopedia,dll dan facebook anda
Jadi PERCAYALAH !! Bila anda order Jasa kami hari ini, berati anda sudah menghemat bayak waktu dan uang, yg akan anda keluarkan, Di bandinkan anda membuatnya semua sendiri, atau menggaji developer sendiri,, 

Finish Days: 3

Graphic Design Logo Design Content Management System (CMS) Web Design

Screenshots

  Rp 690,000
Contact Seller & Deal



msholeh
Kab. Pekalongan
    
10.00/10.00 (1 sales)
#476 dari 1,077,105

Date Registered 11/12/2015 18:45:47 WIB
Last Seen 10/09/2022 23:48:41 WIB
Online Hours 92.69
Projects Won 1
Projects Completed 1
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate0.00% Excellent
(Won: -. Lost: -)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat