• (022) 6902 1117

Jasa Terjemahan website (Website Localization)

 

Umum

Saya menyediakan jasa penerjemahan website untuk mendukung publikasi website Anda baik yang berbahasa asing untuk menjangkau pasar Indonesia, atau website berbahasa Indonesia untuk diterjemahkan ke dalam bahasa asing yang yang tersedia di dalam layanan kami untuk menjangkau pasar Internasional. Kami mempunyai strategi yang jitu untuk mentransformasikan pesan - pesan komersial anda ke dalam Bahasa Indonesia dari bahasa asing yang ada dalam layanan kami atau sebaliknya. Tampilan website anda akan lebih bersahabat dan lebih dekat dengan para pengunjungnya melalui sentuhan kreatif tim kami sehingga dapat memperluas jangkauan pengunjung website anda. Untuk layanan ini tarif yang akan dikenakan adalah sesuai dengan banyaknya halaman website yang diterjemahkan sehingga tidak lagi dihitung tarif per kata sebagaimana yang lazim berlaku bagi jasa terjemahan dokumen. Layanan penerjemahan/ pelokalan konten yang kami kerjakan mencakup konten dan keseluruhan bagian website, baik website statis maupun dinamis (menggunakan CMS).

Harga

Harga untuk layanan penerjemahan website/ website localization adalah Rp100.000 per halaman. Harga dihitung per halaman dan untuk pekerjaan dengan volume hingga atau di atas 25 halaman akan saya berikan potongan harga 5%.

Keunggulan

Tim penerjemah saya selain menguasai ilmu bahasa dan dibekali dengan teori penerjemahan yang mumpuni, juga mempunyai bekal pengetahuan pemprograman html, css, php dan mysql yang cukup bagus. Mereka terbiasa menangani pelokalan website dengan berbagai bahasa pemprograman, html, .asp, .php php framework, dll.

Finish Days: 7

English Translation

Screenshots

  Rp 100,000
Contact Seller & Deal



ShofyanKhasani
Kab. Cilacap
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 23/03/2015 16:24:33 WIB
Last Seen 23/12/2015 22:17:59 WIB
Online Hours 20.19
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat