• (022) 6902 1117

Jasa Transkripsi

 

Umum

Dalam berbagai keperluan, file audio atau rekaman video berbahasa asing memerlukan penanganan lebih lanjut untuk dapat dipahami bagi pihak yang membutuhkan dan kami hadir memberikan solusi. Layanan transkripsi kami dikerjakan oleh ahli bahasa yang berpengalaman dan kompeten di pasangan bahasa mereka. Ini merupakan bagian dari layanan subtitle (captioning services) karena pekerjaan alih bahasa pada subtitle diawali dengan kegiatan transkripsi untuk mempermudah penerjemahan dan menjamin keakuratan penerjemahan pada dokumen subtitle.

Dalam penggunaannya, proses transkripsi dilakukan untuk mengawali produksi tayangan dubbing video atau film yaitu untuk mendapatkan narasi atau dialog dalam tayangan tersebut sehingga narasi atau dialog yang sudah ditranskripsi kemudian diterjemahkan selanjutnya dibacakan oleh voice talent saat produksi dubbing. Apapun format audio maupun video anda, kami akan memprosesnya untuk dihasilkan dokumen transkrip yang benar dan akurat.


Jaminan Quality Assurance dari kami tetap berlaku dan diterapkan sebagaimana layanan kami lainnya. Kami akan mengirimkan dokumen transkripsi awal terlebih dahulu kepada anda untuk dapat diberikan komentar atau review atau persetujuan sebelum melakukan final delivery kepada anda dalam format DVD, kami memberikan ekstra copy dan delivery free bagi pekerjaan dalam volume tertentu.

Harga

Harga untuk pekerjaan transkripsi dihitung per 10 menit durasi audio yaitu Rp350.000 dengan tarif per menit berikutnya adalah Rp35.000.

Harap dipastikan terlebih dahulu kualitas audio yang akan Anda kirimkan kepada saya, karena saya tidak mungkin mampu mentranskripsikan file audio dengan kualitas buruk dan Anda mengharapkan file transkripsi yang lengkap dan akurat. Saya menjamin hasil transkripsi yang akurat dengan catatan fle audio yang Anda kirimkan dalam kualitas yang bagus.

Kapasitas Pengerjaan

Saya dapat mentranskripsikan 30 menit durasi audio per hari (8 jam kerja), proses koreksi dan review memakan waktu 1 hari, sehingga untuk durasi 30 menit memerlukan 2 hari pengerjaan.

Finish Days: 2

Transcription

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 350,000
Contact Seller & Deal


tambahan 1 menit berikutnya + Rp 35,000

ShofyanKhasani
Kab. Cilacap
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 23/03/2015 16:24:33 WIB
Last Seen 23/12/2015 22:17:59 WIB
Online Hours 20.19
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat