• (022) 6902 1117

Jasa Instalasi Cloud Storage

 

Kami menawarkan Jasa Instalasi Cloud Storage untuk kebutuhan personal maupun perusahaan. Setting server dapat di lakukan via Remote untuk luar Jabodetabek ataupun bisa datang ke lokasi untuk area Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan sekitarnya (Tidak termasuk Biaya Transportasi).

Penegertian Server Cloud Storage 

Dikutip dari cloudindonesia.com Cloud Storage Merupakan Media Penyimpanan yang dalam pengaksesannya memerlukan Jaringan Internet. Namun Tentu saja filenya berada di komputer dimana kita harus membuat akun cloud storage terlebih dahulu.

Server Cloud Storage dapat menjadi solusi untuk anda yang sering pergi meeting di luar kantor. Dengan Server Cloud Storage ini anda tidak perlu repot-repot memikirkan apakah anda sudah membawa flashdisk atau CD dan apakah file yang anda butuhkan sudah ada di leptop. Anda hanya tinggal menghubung kan leptop ke internet dan maslah selesai.

Keuntungan memiliki Server Cloud Storage Sendiri

Walapun di internet sudah banyak layanan cloud storage yang disediakan secara gratis seperti dropbox dan google drive. Ada beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh jika kita mempunyai server cloud storage sendiir seperti :
  • Akses mendownload file menjadi lebih cepat. Karena selain bisa di akses dari internet server cloud storage yang anda miliki sendiri akan di pasang sejajar dengan jaringan LAN anda.
  • Keamanan Data anda menjadi lebih terjamin. Karena server tersbut anda yang mengelola sendiri dan berada di tempat anda.
  • Memiliki server cloud storage sendiri menjadi lebih hemat dibandingkan dengan kita menyewa layanan cloud storage dari penyedia jasa cloud.
  • Kita tidak perlu memikirkan kuota Disk. Karena jika anda memiliki server sendiri Kuota disk tergantung dari size hardisk anda yang terpasang di server.
Dalam layanan ini kami menggunakan owncloud sebagai perangkat lunak yang cukup terkenal dan dipakai banyak orang dalam menangani kebutuhan akan server cloud storage.

Berikut adalah Biaya yang kami tawarkan untuk Sekali Konfigurasi Server Cloud Storage.

No.
Deskripsi
Fitur
Biaya
1
Jasa Setting Server Cloud Storage
OS Linux, Owncloud
Rp. 250.000

Finish Days: 3

Google Cloud Developer Google Cloud Engine Google Cloud Platform

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 250,000
Contact Seller & Deal



rizkiawaludin69
Kab. Bogor
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 12/02/2018 15:10:13 WIB
Last Seen 14/08/2023 13:08:22 WIB
Online Hours 6.62
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat