Jasa Google Adwords

 

Pasang Iklan Jasa/Produk di Halaman Pencarian Google.


Mengapa Google Ads 

+ Google adalah Mesin Pencarian yang paling banyak digunakan di Indonesia.

+ Iklan Kamu akan muncul di kata-kata kunci yang relevan dengan target.

+ Iklan Kamu ditampilkan di lokasi yang strategis.

+ Pengunjung Iklan Kamu berpotensi menjadi Pelanggan.

+ Kamu hanya membayar untuk tiap yang mengklik iklan saja.

+ Budget yang adjustable


Apa yang Kami lakukan?

  • Analisis Keyword
  • Pembuatan Landing Page
  • Report Berkala

BIAYA : Rp 500.000,-

Biaya diatas mencakup : 

  • Saldo Starter : 650.000
  • Anggaran / Hari : 20.000
  • Lama Tayang : 30 Hari / Hingga anggaran habis.


Segera konversi traffic menjadi customer!

Finish Days: 3

Pay-per-Click Marketing (PPC) Search Engine Optimization (SEO) Sales and Marketing

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 500,000
Contact Seller & Deal



PawpawProject
Kota Jakarta Selatan
    
9.88/10.00 (8 sales)
#169 dari 242,692

 

No record found.

 



Mr_Winner
Kota Jakarta Selatan

Saya mengundang Anda untuk memasukkan penawaran di sini: https://projects.co.id/user/my_projects/view/a2ce16/butuh-jasa-konsultan-google-amp-fb-ads-yang-dibayar-berdasarkan-conversion


Butuh Jasa Konsultan Google & FB Ads Yang Dibayar Berdasarkan Conversion

 Mohon bantuan & kerjasama worker yang berpengalaman dan memiliki kompetensi dalam Google & FB Ads. Jika Anda merasa mampu dan telah membuktikan terjadi penjualan dari iklan yang Anda lakukan di Google & FB untuk produk jasa/sejenis, silakan ajukan proposal ke sini dengan menyebutkan Fee per bulan, Success Fee, dan Biaya Iklan yang dibutuhkan untuk dapat memenuhi target penjualan yang kami tentukan. Yang Anda cantumkan di Published Budget adalah Fee per bulan saja. Adapun Success Fee dan Biaya Iklan, silakan dicantumkan dalam proposal.


Bidang usaha yang akan anda iklankan adalah bimbingan belajar. Yang berjalan selama ini (sebelum covid19) adalah bimbel offline (klasikal). Jumlah siswanya setiap tahun lk 500 orang diraih dengan cara promosi konvensional (interaksi tatap muka ke calon siswa). Rencananya tahun ini mau launching bimbel online, sehingga bisa dijalankan 2 jenis bimbel (offline & online). Tetapi karena ada covid19, fokus kami akan mengonlinekan semua kegiatan bimbel. Dengan iklan Google & FB Ads diharapkan dapat mempertahankan jumlah siswa seperti tahun2 sebelumnya, yang dilakukan secara offline. Saat ini baru tercapai lk 100 orang siswa, yang kesemuanya diraih dengan marketing konvensional bukan melalui Internet Marketing. 


Silakan masukkan proposal lengkap anda, untuk bisa mewujudkan target peraihan siswa sebanyak lk 400 orang dalam waktu 4 bulan. Yang tidak berpengalaman dalam Google & FB Ads, disarankan untuk tidak bid. Worker yang proposalnya menarik & meyakinkan, akan diundang untuk mepresentasikan penawarannya secara online di hadapan Direksi & Komisaris menggunakan ZOOM.


Mr_Winner


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1