• (022) 6902 1117

Jasa Pembuatan Sistem Telemetry (Radio dan IoT), Sistem Kendali Elektronik dan Robotika

 

SABERN DYNAMICS menyediakan jasa pembuatan (pre-engineering, designing and analyzing, assembling-testing) sistem telemetry atau pengukuran jarak jauh menggunakan gelombang radio dan IoT dilengkapi beberapa fitur menarik seperti hybrid communication, customized antenna, high level communication board dll. Selain itu kami juga berpengalaman dalam pembuatan sistem kendali elektronik dan robotika (ROV, UGV, UAV, Humanoid dan Animaloid) untuk berbagai keperluan seperti hobi, pembelajaran, penelitian, bantuan Tugas Akhir/skripsi hingga keperluan industri. 

Project terakhir kami ialah VOYAGER LOGITRACK, sistem pelacak barang logistik dengan fitur watchdog (untuk barang perishable, kontaminatif hingga radioaktif) dan hybrid communication. 

Riset terbaru yang sedang dikerjakan saat ini ialah pengembangan flight controller yang bisa bersaing dengan produk luar negeri, yang compact dan compatible.

Finish Days: 25

Arduino Atmel Electronic Design Electronic Circuit Design Embedded System Microcontroller Robotics Atmel AVR CVAVR Technical Analysis

Screenshots

 

No record found.

 

arroiyyaan
Kab. Sleman
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 03/06/2018 02:35:03 WIB
Last Seen 06/12/2023 21:59:34 WIB
Online Hours 15.97
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 



arroiyyaan
Seller
    
No Ranking
Kab. Sleman

Harga disesuaikan dengan tingkat kompleksitas dan kesulitan project dan bisa berubah sesuai demand dan persetujuan. 


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

 


Live Chat