• (022) 6902 1117

Jasa pembuatan Web LMS - Tema WordPress Kursus Online LMS

 

Skola – Kursus Pendidikan Online LMS & Tema WordPress Sekolah

Skola, adalah sistem manajemen pembelajaran WordPress Theme. Itu dibangun untuk plugin LearnPress yang merupakan plugin Sistem Manajemen Pembelajaran paling populer untuk WordPress. Dengan Skola dan LearnPress, Anda dapat membuat dan mengelola Kursus, Bagian, Pelajaran, Kuis, dan Pertanyaan untuk kuis.

Skola sangat cocok untuk semua jenis institusi pendidikan, termasuk: Sistem Manajemen Pembelajaran LMS, Kursus Online, Sekolah Jarak Jauh, Akademi Digital, Pusat Pelatihan, Pendidikan Perguruan Tinggi & Universitas, E-learning multi-perangkat, dan banyak lagi.

Dengan 15 desain beranda unik, 6 halaman daftar kursus, dan 5 tata letak kursus tunggal, Skola mampu memberikan semua jenis kursus online dan pelajaran jarak jauh dalam format modern dan menarik.

Garis yang bersih, warna yang lembut, dan UX yang mengalir pasti akan menciptakan pengalaman belajar online yang akan disukai siswa Anda. Buat LMS yang kaya konten dan menarik dengan Skola – Template LMS terlengkap untuk kursus online dan sekolah e-learning

Dibuat untuk LearnPress

LearnPress adalah sistem LMS paling populer untuk WordPress. Ini juga digunakan oleh tema paling populer di ThemeForest. Kami telah membuat Skola untuk LearnPress. Ini mendukung semua fitur yang disediakan oleh LearnPress seperti manajemen kursus dengan kurikulum, kuis, dll. Seiring dengan beberapa tambahan (yang bukan bagian dari tema), Anda juga dapat memonetisasi situs web LMS Anda.

Dibangun dengan Elementor

Halaman beranda dan halaman statis lainnya di Skola dibuat dengan pembuat halaman paling populer untuk WordPress, Elementor. Kami telah mengembangkan plugin khusus yang akan memperluas fitur inti Elementor. Plugin Skola Elementor hadir dengan 25 modul Elementor yang merupakan skin untuk Widget Elementor yang ada, widget baru, kontrol tambahan, dll. Bangun halaman beranda dan halaman statis Anda dengan mudah dengan Skola Elementor.

Fitur Tema

  1. 15 Tata letak halaman Beranda yang unik
  2. 6 Gaya daftar kursus
  3. 5 Kursus variasi tunggal
  4. 2 Variasi halaman pelajaran
  5. Kompatibilitas acara dengan Kalender Acara
  6. Kompatibel dengan WooCommerce untuk menjual produk secara online
  7. 4 Tata letak blog
  8. 10+ Halaman Statis

Finish Days: 30

Web Programming Website Wordpress Web Design Website Building Website Templates Wordpress Templates

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 1,000,000
Contact Seller & Deal



HarisBahrudin
Kab. Jepara
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 13/02/2020 15:35:22 WIB
Last Seen 15/04/2024 07:34:22 WIB
Online Hours 1,499.10
Projects Won 18
Projects Completed 6
Completion Rate33.33% Poor
Projects Arbitrated 20
Arbitration Rate100.00% Very Bad
(Won: 45.00%. Lost: 55.00%)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat