Kenalan dulu yuk, nama saya Nadya. Saat ini saya bekerja sebagai customer service di azarinecosmetic dan tugas saya membalas pesan dan handle complain dari seluruh marketplace perusahaan.
Sebelumnya, saya pernah bekerja sebagai admin online dan customer service di beberapa online store seperti cashaindonesia, kacaaoutfit.id, dan terakhir di jelitacosmeticsby yang saya berhasil menjadikan toko sebagai star seller. Jadi jangan ragu untuk membeli jasa saya yaa :)
Rincian jasa saya yaitu:
- Hanya membalas pesan dan tidak memproses orderan
- Upload produk, update stock, editing sederhana menggunakan canva (jika diperlukan), dan update story
- Bisa request gaya bahasa chat jugaa, mau yang bawellll banget atau yang formal kaya mc upacara bendera hehe
- Harga jasa yang saya tawarkan untuk 6 hari saja yaa
Tidak perlu ragu yaaa untuk membeli jasa saya, sudah dari 2019 saya mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bekerja :) jika ada yang mau ditanyakan atau mau lihat screenshot hasil balasan saya, bisa chat dan cantumkan no wa anda yaaa.
No record found.