Jasa pengambilan photo udara untuk base map layer

 

kenapa anda perlu memakai jasa ini? :

1. adanya kabupaten pemekaran.

Jasa ini cocok untuk kabupaten yang baru (hasil pemekaran).
mungkin diantara anda ada yang bertanya, kan sudah ada google map?, mungkin kalau di daerah kota besar macam Jakarta, Bandung, Surabaya dan ibukota propinsi lain, photo satellitenya tidak jadi masalah. akan tetapi untuk kabupaten pemekaran biasanya photo satellite daerah tersebut sangat "mengharukan" tampilannya.
sebagai contoh :silahkan  anda buka daerah tamiyang layang, kabupaten barito timur, kalimantan tengah di google maps. (disection ini saya tidak boleh menampilkan screenshots jadi saya tidak munculkan screenshotnya)

terenyuhkan?, banyak awannya, terus gimana mau melihat titik yang mau di review?.

2. karena update google map akan selalu telat

Cocok juga untuk instansi atau organisasi yang serius menggunakan peta digital, jadi mereka seharusnya tidak hanya mengandalkan google map. tapi juga bisa membangun server map sendiri.
misalnya PLN, PDAM, dan lain-lain didaerah yang belum punya tim surveyor sendiri yang perlu meninventarisir assetnya contoh PDAM berupa pelanggan dan perpipaannya. 
selain juga update google map didaerah, tidak akan bisa mengejar pertumbuhan laju tempat tinggal penduduk atau bangunan, sementara untuk suatu daerah,  google map belum tentu update dalam jangka setahun sekali, sedangkan bangunan sudah ada yang  nambah lagi. 

cocok pula untuk kota yang ingin mengembangkan konsep "smart city", yang salah satu komponennya tentunya peta yang reliable dan uptodate. gak mau dong di command center, tau" beda dengan yang real di lapangan?. apa kata dunia nanti?...

3. Google map yang gratis yang umumnya kita gunakan, zoomnya hanya sampai 1 km.

itupun biaanya sudah blur alias tidak jelas gambarnya.

4. Dalam Photo terdapat informasi geolocation.

Hasil Photo kami tidak hanya asal jepret, tapi masing-masing photo, mengandung informasi berupa geo tagging dan hasilnya berupa tile map yang nanti akan di "stitch" (dijahit) jadi satu kesatuan.


itulah alasannya  kenapa jasa ini diperlukan oleh anda. mudah-mudahan kita bisa bekerja sama dengan anda dalam waktu dekat. terima kasih

note : untuk luar kota banjarmasin, akomodasi ditanggung oleh pihak pemberi kerja dan jangka pengerjaan 1 hari per km persegi di bawah, bisa dipenuhi bila hari tidak hujan (akan diganti atau dimundurkan jangka waktunya).

Angka tarif itu adalah untuk per 1 kilometer persegi.


Finish Days: 1

Programming Web Programming JavaScript PHP Geospatial Geographical Information System Global Positioning System Google Maps

Screenshots

  Rp 1,000,000
Contact Seller & Deal


survey dan pembuatan peta (layer vektor) dengan gps (hrg/km persegi + Rp 2,000,000
pembuatan aplikasi GIS + Rp 50,000,000

ayi.tito
Kota Banjarmasin
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 23/11/2015 00:33:05 WIB
Last Seen 31/12/2020 05:54:28 WIB
Online Hours 879.65
Projects Won 2
Projects Completed 2
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate0.00% Excellent
(Won: -. Lost: -)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.