• (022) 6902 1117

wisnudir (wisnudir)

 

 

Hay, good to see you :)

Aku ingin cerita sedikit tentang perjalanan dalam menemukan sebuah ketertarikan (passion). Sejak kecil (sekolah dasar) saya telah mengenal komputer (sejak masih booming pentium 1-2), tetapi dulu baru sebatas mengenal karena komputer dirumah dulu digunakan untuk bekerja jas rental dan pengetikan (dulu ini populer sebelum laptop ada).

Kemudian semenjak masuk sekolah menengah saya baru intens mempelajari beberapa software komputer yang berbasis menggambar (menurutku menarik), like corel draw, photoshop, Adobe Flash (dulu macromedia flash), Adobe ilustrator, dll. Nah semenjak itulah saya bisa desain grafis, dan sampai sekarang alhamdulillah saya telah mendapat ilmu desain grafis. Sehingga saya tahu bagaimana membuat desain yang bagus dan enak dipandang, atau bahkan komersil :D hehe 

Nah setalah saya memasuki masa kuliah, saya diperkenalkan dengan pemrograman dan logikanya. Saya pun teryata mempunyai kesukaan dengan pemrograman seperti aku suka desain grafis. Kalo lagi ngoding bisa kayak pas lagi ndesain, lupa waktu tidur hehe.  Denger adzan subuh baru sadar kalo tenyata sudah pagi :D
Tapi itu saya lakukan bukan karena dikejar deadline atau mepet, tetapi lebih kepada saya menikmati kedua hal yang saya lakukan tersebut. Untuk koding dasar seperti html, css, pascal telah disapatkan di sma, nah semasa kuliah mendapatkan yang lebih dari itu seperti bahasa Java, PHP, MATLAB, framework-framework web. Selain bahasanya yang dipelajari juga mempelajari logika dibeberapa semester, mulai dari logika yang dasar sampai ke logika yang sulit seperti logika fuzzy.

Nah untuk itu, sekarang saya ikut bergabung di Projects.co.id ini dengan harapan bisa mengamalkan sklill yang saya punya untuk orang lain dan tentu saja sambil mencari pemasukan. 

Terima kasih. Semoga proyek yang saya buat nantinya sesuai dengan yang Anda harapkan dan bisa bermanfaat untuk ketiga belah pihak.

wisnudir~

CorelDRAW Logo Design Adobe Illustrator Microsoft PowerPoint Java PHP HTML CSS Matlab Adobe Indesign

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: wisnudir
Account Type: Personal Account
Date Registered: 16/11/2015 11:22:02 WIB
Last Seen: 23/07/2018 13:37:22 WIB
Provinsi: DI Yogyakarta
Kabupaten: Kab. Sleman
Website:
Online Hours: 6.83
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2014: Ini merupakan logo sebuah Festival tahunan UNY. Sebuah festifal budaya internasional, biasanya diikuti oleh puluhan negara.

Logo yang diminta adalah membuat logo yang bertema Jawa dan Full Color. Full color melambangkan keberagaman budaya yang bisa menjadi satu dan harmonis dalam sebuah festival. Sedangkan jawa mewakili tempat tuan rumah dimana acara tersebut diselenggarakan. Disini bentuk Gunungan dalam wayang jawa yang dibentuk dengan gaya florak dan diberi beragam warna sudah bisa mewakili semua hal diatas.

Nb: yang dipakai dalam festival itu adalah logo ini tetapi dengan sedikit revisi.

2016: Deskripsi singkat tentang logo:
Ini adalah logo usaha yang yang bergerak dibidang pertanian, khususnya menangani masalah petani yang gagal panen.

Logo tersebut menggambarkan seseorang (merepresentasikan PAMAN) yang senang membantu. Logo tersebut berlatar belakang hijau dan biru seperti suasana perwawahan yang hijau dan langit yang biru. Serta ditaburi dengan warna kontras yaitu oranye kuning yang mewakili panen (sore-senja adalah akhir hari layaknya panen yang merupakan akhir).

Kemudian logo tersebut tersenyum, karena tujuan perusahaan ini adalah membuat petani tetap tersenyum walaupun ia sedang gagal panen.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat