• (022) 6902 1117

agungrizkyana (agungrizkyana)

 

 

Berpengalaman dalam Pengembangan Web sejak 2011 dengan banyak hal teknis yang telah diterapkan. Beberapa bisnis telah dikembangkan. Rasa ingin tahu yang tinggi dan suka mempelajari teknologi baru dalam hal teknologi informasi. Saya peduli dengan kualitas pengembangan aplikasi. Aplikasi harus sesuai dengan persyaratan dan persyaratan alur kerja pengembang, pemeliharaan, dan penskalaan. Saya terbiasa menerapkan pola desain di basis kode, dan pengujian otomasi.

Sedangkan untuk menunjang pekerjaan utama saya sebagai web developer. Saya mengikuti beberapa program sertifikasi. Program-program tersebut tentang peningkatan kemampuan teknis dan metodologi tangkas. Selain itu, saya memiliki gelar pascasarjana di Magister Sistem Informasi dengan minor adalah Teknik Sistem Informasi.

Saat ini, saya bekerja sebagai Frontend Developer di MyCarrier. Salah satu produk Telkom Indonesia sangat berdampak bagi pemangku kepentingan, pengguna, dan pendapatan perusahaan. Sebelumnya bekerja sebagai Web Developer untuk proyek dari Jasamarga (Indonesia Highway Corp). Diterjunkan ke 18 cabang Jasamarga termasuk Jawa dan Sumatera. Saya bekerja sebagai Pengembang Frontend untuk pengembangan produk di Ars. Produk ini adalah platform berbagi dan menjual pencipta. Itu dipilih oleh Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia) sebagai salah satu dari tujuh startup untuk mewakili Indonesia di SXSW di Austin, Texas.

JavaScript Laravel Framework ReactJS Flutter

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: agungrizkyana
Account Type: Personal Account
Date Registered: 24/04/2015 06:21:24 WIB
Last Seen: 05/05/2023 04:33:35 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kota Bandung
Website: https://www.linkedin.com/in/muhammad-agung-rizkyana-502344b1/
Online Hours: 7.81
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2019: Aplikasi web ini adalah salah satu produk dari Telkom Indonesia untuk melayani penjualan produk dan layanan Telkom kepada perusahaan dengan skala besar (Wholesales).

Hingga portoflio ini dibuat, saya masih bekerja full-time sebagai Frontend Developer di Telkom Indonesia dan termasuk ke dalam tim pengembangan aplikasi MyCarrier.

Pada pengembangan ini tanggung jawab saya antara lain :
- Pimpin tim pengembang frontend untuk aplikasi Pelanggan MyCarrier.
- Menjaga kualitas kode dengan (tidak terbatas pada) Refactoring atau menyetujui beberapa Permintaan Penggabungan.
- Bangun komponen sistem desain untuk aplikasi Pelanggan MyCarrier dengan ReactJS
- Membuat konsep dan meneliti teknologi yang harus sesuai dengan aplikasi Pelanggan MyCarrier.
- Berkoordinasi dengan semua anggota tim yang terdiri dari Product Owner, Backend Engineer, Software Quality Engineer, Document Engineer, UI/UX Designer dan SCRUM Master.
- Mewawancarai kandidat Digital Talent untuk bergabung sebagai Frontend Developer

2022: BNI Amplop adalah aplikasi web yang digunakan untuk edukasi investasi. Edukasi dikemas dengan metode gamifikasi dengan harapan penggunannya dapat dengan mudah dan menyenangkan saat mempelajari tentang investasi. Selain edukasi, aplikasi web ini menyajikan fitur kalkulator investasi, rekomendasi investasi, reward dan portfolio investasi.

Saya mengembangkan aplikasi ini bersama tim. Tim tersebut terdiri dari Backend Developer, QA, dan UI/UX Designer. Pada tim tersebut saya berperan sebagai Frontend Developer. Pada sisi frontend, aplikasi ini dikembangkan menggunakan ReactJS. Selain itu, sudah terintegrasi dengan backend menggunakan Graphql dan Strapi.

2022:
Hidup lebih lama adalah aplikasi seluler yang menghadirkan pengalaman baru bagi mereka yang menyukai hiking. Fitur utama dari aplikasi ini adalah menjelajahi pegunungan, membuat rencana pendakian, bookmark, dan profil pengguna. Selain itu, aplikasi menggunakan metode autentikasi dan database dari Firebase.

Saya mengembangkan aplikasi ini dengan tim pengembang. Ini terdiri dari desainer UI, master Scrum, dan pengembang Backend. Kami menyelesaikan aplikasi ini dalam waktu 6 bulan untuk mencapai MVP perusahaan.

Tanggung jawab saya pada projek ini antra lain :
- Bekerja sebagai pengembang aplikasi seluler menggunakan Flutter
- Desain UI yang diterapkan ke widget Flutter
- Berkoordinasi dengan seluruh anggota tim yang terdiri dari Product Owner, Backend Engineer, UI/UX Designer dan SCRUM Master.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat