• (022) 6902 1117

Konsultan Internet Marketing dan Bisnis Online (broinet)

 

 

Hai semuanya,

Saya sudah 5 tahun lebih bergerak di bidang internet marketing lebih tepatnya sebagai konsultan SEO untuk beberapa perusahaan UKM di Indonesia. Kemampuan saya dalam menganalisa peluang bisnis klien saya sering berbuah manis karena sudah banyak perusahaan skala kecil yang akhirnya mampu meraup keuntungan lebih dari 3x lipat sejak menggunakan jasa konsultasi saya. Sebenarnya ini dikarenakan jumlah pengguna internet indonesia yang meningkat pesat sih, lihat saja statsitik kominfo yang mengatakan jlh pemakai internet Indonesia masuk peringkat 6 dunia. Jadi, kalau kita bisa membantu bisnis kecil utk lebih muncul di internet, maka peluang sukses klien anda jadi lebih besar.

Adapaun jasa yang saya berikan kepada tiap klien adalah unik, dan tidak semuanya sama. Mulai dari praktek dokter gigi, sampai penjual grosiran semua punya pendekatan internet marketing yang berbeda, sebab jenis bisnisnya juga memang beda. Bahkan sebagian bisnis memang tidak punya bisnis online, dan hanya menggunakan jasa pembuatan website dan SEO saya untuk sekadar menambah visibilitas website perusahaan mereka di mesin pencari. Juga agar lebih kredibel dimata calon customer mereka.

201905235ce6602e64278.jpg

keterangan: contoh web responsive yg bisa saya buat

Tips membuat website untuk bisnis UKM:

  • Analisa kebutuhan klien, kadang kita tidak perlu overkill membuat website yang ribet dan njelimet yang malah sering membebani server dan memperlambat loading time website.
  • Lebih utamakan konversi customer. Efektifitas marketing website kita sejatinya dinilai dari jumlah penghasilan yang berhasil diraup klien dari online campaign yang kita lakukan. Tidak peduli seberapa gokilnya desain website anda, kalau klien tidak mendapatkan pelanggan baru itu sama dengan bohong.
  • Tampilkan bisnisnya di google map, karena disinilah mayoritas calon pembeli mendarat. Mereka mencari informasi dari mesin pencari google, lalu biasanya muncul listing beberapa perusahaan. Maka buat profil listing google map my business klien anda sebaik mungkin.
Bagaimana kalau klien saya bukan model bisnis online?
Well, tidak masalah sih. Kebanyakan usaha kecil tidak bergerak murni dalam bisnis online, seperti jualan baju online, punya toko online, dsb. Tapi tetap saja usaha para pebisnis ini masih membutuhkan exposure dari online untuk meningkatkan sales mereka di dunia offline.
201905235ce662da76a33.jpg
Sumber: broinet tentang ide bisnis online rumahan

Contohnya saja kalau saya membantu dokter gigi, mereka mungkin tidak mendapatkan transaksi langsung dari internet seperti tokopedia. Karena memang model bisnis mereka adalah servis/jasa. Transaksi hanya dilakukan di lokasi fisiknya (klinik). Jadi tetap saja ya, online marketing itu sangat dibutuhkan.

Saya fokus membantu setiap klien untuk muncul di 3 platform besar internet; google, facebook, dan instagram (terkadang juga youtube). Karena di ketiga situs inilah calon konsumen berada. Apalagi anak milenial yang kebiasaan browsing webnya cukup tinggi.

Anyway, intinya online marketing itu wajib ya dijaman sekarang. Jangan cuma pakai metode tradisional. Kalau kamu mau berkonsultasi untuk meningkatkan sales perusahaan kamu, silahkan hubungi saya.

Saya siap membantu dan memikirkan strategi marketing terbaik untuk spesifik kebutuhan bisnis anda. Konsultasi dengan saya 100% gratis.

Search Engine Optimization (SEO)

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: broinet
Account Type: Personal Account
Date Registered: 23/05/2019 15:17:50 WIB
Last Seen: 13/08/2019 08:43:04 WIB
Provinsi: Sumatera Utara
Kabupaten: Kab. Asahan
Website: https://broinet.com/
Online Hours: 9.03
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
10.00/10.00
69 Point
#5,718 dari 1,097,732
3 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

Recommended worker.

Thank's untuk projectnya, semoga bisa bekerja sama kembali.

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

Profesional, to the point, requirement jelas.

Semoga bisa bekerjasama lagi di lain kesempatan. Terimakasih.

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

Thanks Owner atas kepercayaannya.. Semoga bs bekerja sm kembali. Sukses selalu! :)

Total Rows: 3 ‐ Showing Page 1 of 1

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat