• (022) 6902 1117

Donriman (DonRiman)

 

 

Desain dan Gambar Editing bukan seni yang baku, selalu memiliki keunikan dalam keindahan. Setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda dalam menerjemahkan sebuah karya. Ini sebabnya saya senang dengan Desain, Manipulasi Gambar dan Video Editing. Dan hal semacam ini lebih mungkin dilakukan jika menjadi seorang Freelancer.

Sejak tahun 2010 saya dikenalkan dengan aplikasi yang bernama CorelDRAW oleh rekan-rekan Percetakan dan Advertising di Kota saya tinggal. Sehingga menjadi acuan dari setiap pekerjaan saya menggunakan aplikasi tersebut untuk berbagai macam desain. Mulai dari Poster, Banner, Kartu Nama, Flyer, Brosur hingga ke Desain Sepatu Sekolah dengan Brand Ternama di Indonesia.

2014 saya mencoba untuk terjun ke dunia manufacture untuk menjadi seorang desainernya. Alhasil 3 tahun sudah saya bekerja sebagai Footwear Designer di Perusahaan Besar yang berada di Mojokerto. Ada sekitar kurang lebih 10 desain sepatu yang sudah saya berikan kepada perusahaan dan diproduksi secara massal di Indonesia untuk kategori sepatu sekolah dan fashion.

Dalam dunia Internet Marketing saya sudah cukup lama dalam mempelajari Situs Jejaring Sosial. Pengguna Facebook aktif sejak tahun 2008, pengguna twitter dari tahun 2011 dan pengguna google aktif dari tahun 2007. Dimana saat itu sosial media hanya digunakan sebagai bahan canda dan senang-senang hingga memiliki nilai bisnis yang tinggi saat ini. Berikut social media yang saya miliki:

Dan mungkin karena banyaknya link itu menyebabkan saya baik dalam Analisa Online dan pasar yang sedang viral di Indonesia. Karena masing-masing memiliki strategi dan kriteria berbeda dalam penanganan Internet Marketing.

Hobi dalam dunia Multimedia juga menjadi nilai tambah dalam dukungan Kemampuan Desain Grafis. Saya bisa memberikan Anda (calon bos saya) nilai tambah baru dalam pemasaran produk melalui Fotografi atau Videografi. Tentu diimbangi dengan kemampuan dalam Manajemen Administrasi agar dana yang dikeluarkan tidak terlalu besar sehingga Anda (bos saya) bisa dengan mudah melakukan Konsultasi terhadap Strategi Pemasaran Produk yang sedang kita kerjakan.

Saya rasa ini sudah cukup, untuk Portofolio dan Service bisa dilihat di bagian menu.

Pekerjakan Saya! Harga bisa bicara setelah kerja!

Internet Marketing Social Media Marketing (SMM) Advertising CorelDRAW Adobe PhotoShop Multimedia Photography Web Design Copywriter

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: DonRiman
Account Type: Personal Account
Date Registered: 09/05/2017 09:12:02 WIB
Last Seen: 24/10/2018 11:16:28 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kab. Mojokerto
Website: https://donriman.com
Online Hours: 34.12
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2016: Desain Poster Produk Kecantikan

2016: Desain Logo Website

2017: Logo untuk produk kecantikan

2017: Logo Profil YouTube Channel

2017: Desain Profil dan Cover Facebook

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat