• (022) 6902 1117

Agik Syah (agiksyah)

 

 

Saya adalah seorang desainer grafis, dan kreatif. Saya akan memberikan solusi pada bisnis anda dengan merancang desain yang "bold", dan tidak monoton.

Graphic Design Illustration Logo Design Web Design HTML CSS Bootstrap

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: agiksyah
Account Type: Personal Account
Date Registered: 31/01/2018 23:36:48 WIB
Last Seen: 30/01/2024 01:52:36 WIB
Provinsi: Sumatera Barat
Kabupaten: Kota Sawah Lunto
Website: agiksyah.github.io
Online Hours: 12.87
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2023: Adalah beberapa hasil kerja saya dalam mendesain logo. Saya menentukan konsep, dan eksekusi maka klien fokus pada bisnisnya :)

Silahkan kunjungi link untuk info lebih lanjut.

2023: Saya merancang brand dengan pertimbangan sesuai kebutuhan, dan target pasar dari bisnis anda. Untuk tagline dibutuhkan kemampuan copywriting. Bagi saya seorang kreatif harus mencari solusi dengan riset, dan kreatifitas. Bukan sekadar menebak-nebak.

2023: Poster event harus memberikan kesan awal yang menarik baik itu komersil atau bukan.

2023: Merancang font sesuai tema, dan tujuan untuk keperluan apa font tersebut digunakan. Maka font "Sunny Woods" ini dikhususkan untuk brand yang berhubungan dengan kegiatan alam, ataupun penginapan yang mengusung tema "outdoor"

2023: Sembarangan memilih icon untuk landing page website anda atau brand bisa berakibat buruk. Maka gunakan sesuai dengan desain dan keperluan produk anda.

2023: Desain feed social media tidak hanya sekadar terlihat berbeda, tetapi juga harus memperhatikan komposisi, jarak font, dan padu padan konten (ilustrasi,foto) dengan font. Berikan kesan terbaik bagi audience anda dengan memilih desain feed social media yang tepat :)

2023: Saya akan merancang ilustrasi vektor dari yang simple sampai yang rumit sesuai kebutuhan anda. Berikut adalah ilustrasi vektor yang saya rancang untuk inkscape splash screen contest. Saya sangat berterima kasih banyak kepada yang mengapresiasi karya saya walaupun masih belum diberi kesempatan untuk menjadi splash screen official untuk aplikasi vektor inkscape v. 1.3.

2023: Butuh ilustrasi untuk band, cover album, produk atau bisnis hiburan anda ?. Jadikan yang terbaik, dan terkoneksi dengan audiens anda.

2023: Kebutuhan motion graphic semakin meningkat, meskipun ia tidak menggeser ilustrasi tradisional. Motion Graphic sederhana, bisa sangat berpengaruh bagi konten anda :)

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat