• (022) 6902 1117

Gone Sinau IT Project and Training Center (gonesinau)

 

 

Gone Sinau IT Project and Training C enter adalah startup IT yang bergerak pada bidang teknologi dan jasa. Khususnya pada bidang application, animation, graphic and design, dan networking. Dalam menjalankan bisnis tersebut Gone Sinau memiliki beberapa program usaha diantaranya: 

1. Bidang Jasa dan Teknologi atau IT Project a. Mobile Application for Android and IOS. b. Web Application for mobile and desktop device. c. Design and Animation for advertisement dan, d. Server and Network Installation 2. Bidang Pendidikan dan Pelatihan atau Training Center a. Professional Training b. Training Café to Café   c. Teaching to Campus d. Training Online e. Training for Student f. Weekend Workshop g. Weekend Webinar dan, h. Pesantren IT  

Dengan hadirnya Gone Sinau kami berharap dapat memberikan solusi atas berbagai macam permasalahan yang saat ini berkembang dimasyarakat. Gone Sinau berkomitmen untuk  memberikan bimbingan dan edukasi kepada masyarakat mulai dari penggunaan, pemanfaatan dan pengimplementasian teknologi dalam kehidupan sehari-hari.  

Selain itu, kami juga memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin belajar dan menekuni bidang teknologi sebagai salah satu upaya untuk turut berperan aktif dalam pengembangan teknologi khususnya di era revolusi industri 4.0 sekarang ini. Sehingga nantinya diharapkan Indonesia tidak hanya menjadi pasar (pengguna) teknologi, tetapi juga sebagai inisiator dan produsen dalam pemanfaatan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Business Proposals Business Plans Graphic Design Logo Design Adobe Illustrator Arduino Android Web Design Cisco Mikrotik

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: gonesinau
Account Type: Personal Account
Date Registered: 08/05/2019 15:31:58 WIB
Last Seen: 20/07/2019 15:15:23 WIB
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten: Kab. Klaten
Website: www.gonesinau.com
Online Hours: 11.18
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2019: PORTOFOLIO DESIGN

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat