• (022) 6902 1117

rimbykamesworo (rimbykamesworo)

 

 

Halo nama saya Rimby. Saya adalah seorang web CMS Wordpress Developer dan SEO Specialist. Saya membuat banyak jenis website seperti company profile, web institusi pendidikan, dan juga e-commerce. Dalam Dalam menjalin kerjasama saya selalu percaya bahwa pada prinsipnya pekerjaan hanyalah wasilah untuk kita bisa saling bantu membantu dalam ranah profesional. Saya selalu termotivasi untuk membuat sebuah product menjadi lebih baik, bermanfaat dan menjadi solusi bagi banyak orang. Mari bekerja sama untuk dapat memberikan yang terbaik satu sama lain. 

Search Engine Optimization (SEO) Graphic Design Wordpress Web Design Website Building

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: rimbykamesworo
Account Type: Personal Account
Date Registered: 29/07/2022 11:11:38 WIB
Last Seen: 17/12/2023 09:41:15 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kota Surabaya
Website: rimbykamesworo.com
Online Hours: 63.08
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2022: Saya melakukan re-desain sekaligus mendevelop website baru Istiqomah Aqiqoh yang mengusung brand identity baru. Desain website yang saya bangun ini mobile friendly dan juga SEO friendly.

2022: Design UI untuk web company profile PT RGI Perkasa Security Services. Desain ini saya buat menggunakan Figma.

2022: Saya melakukan improvement pada website bimbelupkpvkemenkeu.com dengan melakukan proses redevelop website agar memiliki UI/UX yang lebih baik baik dalam view web & juga mobile. Saya juga melakukan optimasi SEO dengan mengambil kata kunci "upkp kemenkeu" sebagai campaign keyword dan berhasil menaikkan peringkat pencariannya dari tidak terindeks google menjadi halaman 2 google dalam kurun waktu 1 bulan. Kata kunci yang digunakan untuk campaign adalah "upkp kemenkeu"

2022: Saya melakukan improvement pada website bimbelbeasiswas2.com dengan melakukan proses redevelop website agar memiliki UI/UX yang lebih baik baik dalam view web & juga mobile. Saya juga melakukan optimasi SEO dengan mengambil kata kunci "bimbel s2" sebagai campaign keyword dan berhasil menaikkan peringkat pencariannya dari tidak terindeks google menjadi halaman 2 google dalam kurun waktu 1 bulan. Kata kunci yang digunakan untuk campaign adalah "bimbel s2"

2022: Saya melakukan improvement pada website bimbeltubelpknstan.com dengan melakukan proses redevelop website agar memiliki UI/UX yang lebih baik baik dalam view web & juga mobile. Saya juga melakukan optimasi SEO dengan mengambil kata kunci "tugas belajar pkn stan" sebagai campaign keyword dan berhasil menaikkan peringkat pencariannya dari tidak terindeks google menjadi halaman 2 google dalam kurun waktu 1 bulan. Kata kunci yang digunakan sebagai campaign adalah "tugas belajar pkn stan"

2022: saya melakukan redeveloping dan improvement untuk website Stan Hunters. Stan Hunters adalah lembaga bimbingan belajar STAN yang berlokasi di Tangerang. Saya melakukan redeveloping tampilan website agar mempunyai UI/UX yang lebih baik dan mobile responsive. Saya juga melakukan optimasi SEO pada website tersebut. Pada project ini saya berhasil menaikkan peringkat pencarian google web Stan Hunters dari sebelumnya belum terindex oleh google sampai berhasil menduduki halaman 1 dalam kurun waktu 1 bulan. Kata kunci yang dijadikan campaign adalah "bimbel pkn stan"

2022: Design UI dan development untuk personal web saya pribadi di alamat rimbykamesworo.com. Desain UI saya buat menggunakan Figma dan websitenya saya develop menggunakan platform wordpress dengan plugin elementor.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat