• (022) 8788 2588

Lullya (Lullya)

 

 

Hallo Freelancers Forum

Perkenalkan, nama saya Lullya. Perempuan usia 49 th, S1 Arsitektur UGM, ibu seorang anak. Saya berhenti bekerja th 2000 karena kesibukan mengurus anak. Selama tidak bekerja formal, saya tetap melakukan pekerjaan paruh waktu seputar menulis dan disain graphis. Saya juga sempat membuka lapak online dan menjadi marketing kontraktor.

Saya menulis di kompasiana dengan nama akun Mama Totik dan di blog pribadi www.coffeloverstory.wordpress.com sebagai penyaluran hobby. Tulisan yang saya buat beragam jenis, tapi kebanyakan artikel mengenai psikologi populer, wisata kuliner, cerpen, interior dan opini. Beberapa artikel sempat headline, bahkan ada yg top search di google.

Saya juga sering diminta membuat video. Beberapa contoh video, link bisa dilihat di portofolio. Beberapa karya saya lain bisa juga dilihat di portofolio. 

Software yang saya kuasai MS Office (termasuk Word dll), Corel draw, Paint, Picsart, sedikit Adobe Photoshop. 

Sekarang saat anak sudah besar, saya memiliki lebih banyak waktu luang dan ingin lebih menekuni menjadi freelancer online. Baru kemarin ketemu web ini, semoga bisa menjadi tempat yang pas. 

Pekerjaan freelance yang saya inginkan tentu yang terkait dengan hobby menulis, membuat video dan disain graphis. Semoga para project owner berkenan pada bid bid saya nantinya. . 




Design Arts CorelDRAW Graphic Design Logo Design Video Editing Video Production Writing Wordpress Interior Design Youtube

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: Lullya
User Name: Lullya
Account Type: Personal Account
Date Registered: 03/05/2017 21:34:51 WIB
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten: Kota Semarang
Website: www.coffeloverstory.wordpress.com
Online Hours: 4.21
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 12/07/2017 13:34:55 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2013: Saya penulis di citizen Journalism Kompasiana dengan nama akun Mama Totik sejak 2013. Tidak terlalu aktif tapi tulisan saya sering terpilih menjadi headline & highlight (pilihan). Genre beragam mulai dari cerpen, liputan kuliner hingga opini. 1 artikel saya tentang Gifted Disinkroni menduduki top search di Google.

2016: "Memahami Introvert" adalah salah satu tulisan saya yang paling banyak dibaca di Kompasiana, headline dan mencapai 20 ribu lebih pembaca. Saya memang suka menulis tentang psikologi populer, selain tentu cerpen dan interior

2016: Pada Nopember 2016 saya membuat disain mug souvenir dan video reuni ( sebanyak 5 episode ). Video pertama link bisa dilihat di bawah ini. Video 1 & 2 di Youtube. Episode 3,4,5 di Dropbox.

2017: Ini adalah salah satu tulisan saya tentang warna Merah dan artinya bagi kehidupan. Terpilih sebagai headline di Kompasiana. Sedang bagian kedua dari tulisan ini mengenai penerapan merah dalam eksterior dan interior terpilih sebagai Highlight

2017: Ini adalah salah satu cerpen saya yang terpilih sebagai highlight di Kompasiana. Berjudul Para Anonim.

2017: Ini adalah salah satu gambar bertema flower, menggunakan gabungan corel draw dan paint. Gambar ini saya pakai untuk membuat mug-mug.

2017: Ini contoh gambar saya menggunakan software paint 100%, tidak bercampur dengan corel draw. Gambar ini saya gunakan untuk membuat mug

2017: Gambar bertema Frog , memakai Paint dan dipakai untuk menjadi cover buku notebook saya

2017: Salah satu contoh kartu nama buatan saya sendiri

2017: Ini adalah episode 3 dari video reuni yang saya buat. Saya membuat konsep, video graphis, memilih musik dan mengupload. Sedang untuk pengambilan gambar saya dibantu oleh kameramen.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.