NAURAPRADANA (NAURAPRADANA)

 

 

NAURA PRADANA adalah perusahaan produsen bakteri probiotik NARCHEM

NARCHEM Bakteri Probiotik Pengurai Limbah Pabrik Dan Industri

NARCHEM “Teknologi Mikroba Pengurai Limbah Industri”

Untuk Pengolahn Limbah Industri MAKANAN & MINUMAN, FLAVOR HOUSE, FARMASI, RUMAH SAKIT, TEKSTIL, KERTAS, PERKEBUNAN, CPO, DLL.

NARCHEM “Pengurai Limbah Industri” adalah kultur campuran berbagai mikroorganisme yang mengandung Laktobacillus sp, Acetobacter, Actinomycetes sp, bakteri Nitrifikasi, bakteri Pelarut phospat, bakteri fotosintetik, zat penghilang bau, zat menguraikan berbagai senyawa organik di dalam air limbah dan lemak. Di samping itu, NARCHEM juga sudah dilengkapi dengan nutrisi seperti Glukosa, Fruktosa dan lainnya.

KEUNGGULAN

Lebih cepat mengurai bahan-bahan organik, Bakteri NARCHEM adalah bakteri pengurai yang dapat bekerja sendiri-sendiri atau bersama-sama. Sifat bakteri yang mampu hidup dalam keadaan ekstrim, membuat bakteri NARCHEM lebih cepat mengurai dibanding bakteri alami yang ada di air limbah. Setiap bakteri mengurai dengan bantuan zat (enzim) yang dihasilkan. Bakteri NARCHEM yang beragam (kompleks) akan menghasilkan enzim pengurai yang beragam pula, sehingga kemampuan penguraiannya lebih tinggi dibanding bakteri lain.

MANFAAT UNTUK INDUSTRI

* Menurunkan nilai BOD, COD, Amonia, fosfat, sulfida, menghilangkan bau & memperbaiki warna air limbah, menguraikan bahan organik lainnya, meningkatkan populasi bakteri probiotik (yang menguntungkan) didalam air limbah, menjaga kestabilan pH air limbah sesuai dengan baku mutu air limbah.

* Kemampuan baik dalam mendegradasi deterjen.

Mikrobia yang diketahui memiliki kemampuan baik dalam mendegradasi deterjen TAS, AES dan LAS adalah beberapa spesies Azotobacter dan Acetobacter serta mampu mendegradasi dalam 72 jam. Sehingga sangat cocok dalam proses pengolahan limbah industri yang mengandung deterjen. Bakteri tersebut ada di dalam produk NARCHEM.

* Mencegah Bau

Actinomycetes adalah bakteri yang mampu menghasilkan zat penghilang bau tak sedap. Dengan tumbuhnya bakteri ini di dalam sistem sudah dipastikan bau tak sedap dapat dicegah.

* Mencegah Karat atau Korosi

Instalasi air limbah banyak menggunakan bahan terbuat dari logam. Seperti pompa dan blower. Logam bersifat mudah terkorosi, apalagi terkena H2S dan CO2 agresif. H2S dalam bentuk tak terionisasi bersifat sangat toksik dan korosif. H2S dan CO2 dapat berasal dari dekomposisi bahan organik oleh bakteri tertentu. Kerugian yang diderita perusahaan/instansi dengan kerusakan tersebut sangatlah besar. Untuk mencegah korosi atau karat pada instalasi pengolahan air limbah, dibutuhkan bakteri yang mampu mencegah terjadinya proses penguraian yang menghasilkan H2S dan CO2 agresif. Bakteri tersebut ada di dalam produk NARCHEM.

* Menghambat pertumbuhan bakteri patogen.

Bakteri patogen (penyebab penyakit) diantaranya E. colli (penyebab penyakit diare), Legionella pneumophilla (penyebab penyakit pernapasan akut), Leptospira (penyebab penyakit leptospirosis), Shigella (penyebab penyakit disentri) Vibrio cholerae (penyebab penyakit kolera). Dan bakteri penyebab penyakit lainnya. Untuk menghambat tumbuhnya bakteri-bakteri tersebut di dalam air limbah, maka perlu kita hidupkan bakteri NARCHEM di dalam system. Bakteri Lactobacillus di dalam NARCHEM mampu menghasilkan antibiotik alami (zat) pembunuh bakteri patogen.

BENTUK : Liquid (Cair)

Dapat diaplikasikan dengan sistem AEROB maupun ANAEROB.

DOSIS PEMAKAIAN

COD - Sistem - Dosis

3000 ppm - An aerob - 30 ppm

1500 ppm - Aerob - 10- 15 ppm

1500-3000 ppm - Aerob - 20- 25 ppm

Perhatikan faktor pH, temperatur, waktu tinggal, karasteristik limbah. Parameter proses : pH= 6-8, temperatur : 20-35 C

Kami juga menyediakan layanan teknis penggunaan di tempat pengguna.

LEBIH “Praktis - Efektif - Ekonomis - Aman – Sehat - Hygiene”

“ NARCHEM ADALAH SOLUSI TEPAT ATASI MASALAH LIMBAH”

Business Analysis Business Proposals Affiliate Marketing Advertising Business Plans 3D Animation Android

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: NAURAPRADANA
User Name: NAURAPRADANA
Account Type: Personal Account
Date Registered: 25/02/2019 09:04:23 WIB
Provinsi: Sumatera Selatan
Kabupaten: Kab. Banyuasin
Website:
Online Hours: 1.23
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 12/03/2019 02:26:21 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.