• (022) 6902 1117

PRIE (prie0512)

 

 

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: prie0512
Account Type: Personal Account
Date Registered: 18/08/2017 14:54:10 WIB
Last Seen: 16/11/2017 10:51:54 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kab. Mojokerto
Website: https://republiksomplakers.wordpress.com/
Online Hours: 6.83
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2017: Salam hormat,

Saya SLAMET E. PRIYANTO biasa dipanggil PRIE. Mengenai riwayat pendidikan, terakhir saya menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sidoarjo Jurusan Gambar Bangunan dan tamat tahun 2006. SMKN 1 Sidoarjo menjadi langkah terakhir saya menempuh pendidikan dikarenakan tidak adanya kesempatan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi hingga sekarang. Namun keinginan masih menggebu dalam hati, dan suatu saat nanti saya berkeyakinan pasti sanggup menempuh pendidikan dibangku kuliah.

Terkait pengalaman kerja, sebelum lulus saya sudah bekerja freelance sebagai drafter di sebuah perusahaan swasta. Namun tidak bertahan lama, selepas lulus dari SMKN 1 Sidoarjo saya sempat merantau ke Jakarta sebagai pekerja serabutan. Di Jakarta hanya bertahan enam bulan karena sakit. Saya kembali ke Sidoarjo dan melamar kerja di Perusahaan swasta yang bergerak di bidang konsultan teknik. Di perusahaan itulah saya bertahan selama tujuh tahun. Dengan masa yang cukup lama, saya memegang peranan penting di perusahaan tersebut. Lingkup dan ranah serta tanggung jawab saya di perusahaan tersebut begitu kompleks, mulai dari penyiapan administrasi seperti dokumentasi perpajakan dan data legalitas perusahaan, pendapatan atau perolehan sebuah proyek termasuk penyiapan dokumen tender/lelang (penawaran teknis, penawaran biaya, dan isian kualifikasi), pelaksanaan pekerjaan (gambar desain, hitung RAB, penyiapan spesifikasi teknis, dan pembuatan laporan teknis), hingga sampai ke penarikan termyn/invoice. Dengan kompleks-nya tugas dan tanggung jawab saya tersebut, saya memahami benar seluk beluk dunia konstruksi, khususnya di bidang per-konsultan-an, da terakhir sebagai Asisten Direktur, karena saya menjadi tangan kanan pimpinan.

Lingkup yang saya pahami pun cukup luas, mulai dari pekerjaan jalan dan jembatan, bangunan gedung, irigasi dan saluran drainase, sampai kepada pekerjaan study, evaluasi dan kajian, baik perencanaan maupun pengawasan. Disamping itu, saya adalah orang yang memiliki daya tangkap yang cepat dalam memahami sesuatu serta memiliki kemauan kuat untuk belajar.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat