Halo, saya Sahifa. Saat ini saya sedang memulai karir saya sebagai seorang freelancer. Saya mempunyai pengalaman kerja sebagai seorang Administrasi Data dan Admin Sosial Media. Selain itu saya pernah magang sebagi Admin Entry Data di salah satu kantor Dinas di Jawa Tengah.
Berikut ini beberapa skill yang saya kuasai :
- Mengoperasikan Ms. Excel dengan baik
- Mengoperasikan Ms. Word dengan baik
- Input Data dengan cepat (input data ke Ms. Excel/Spreadsheet, jasa ketik cepat, upload produk ke E-Commerce)
- Asisten Virtual (Contoh : Admin Online Shop)
- Desain Web/Landing Page menggunakan Wordpress
Hal yang saya utamakan saat berkesempatan menghandle sebuah job, yaitu :
- Tanggung jawab dengan project yang dikerjakan
- Komunikasi dengan klien dan kepuasan klien
- Mengerjakan project dengan tepat waktu sesuai deadline
Apabila Bapak/Ibu membutuhkan jasa seperti diatas, saya siap membantu. Bisa hubungi saya di kolom chat :) .
Terima kasih