• (022) 8788 2588

arifweiser (arifweiser)

 

Nama saya Arif Rahman Al Weiser, Al Weiser adalah marga saya, karena Abah (Ayah) saya ada keturunan arab yang mempunyai marga Al Weiser jadi marga tersebut menurun ke anaknya, katanya sih gitu, tapi marga tersebut gak dicantumin di KTP dan ijah saya. hehehehe.. 

Saya berasal dari Kabupaten Cirebon selengkapnya lihat di profil aja ya :D. 5 hari yang lalu saya baru ngerayain ulang tahun ke 25, acara ulang tahunnya sih gak meriah-meriah banget cuma karokean dan seneng-seneng bareng sahabat-sahabat terdekat dan ada sedikit kejutan dari mereka, mau tahu kejutannya? lebih baik jangan deh soalnya biasa aja, kalo saya kasih tau juga kamu gak bakal terkejut. Anggaran buat acara itu juga dapet ngutang di sodara. :D.

Hobi saya gak jelas, soalnya saya gak bisa ngapa-ngapain, suka main musik tapi keahlian mainnya pas-pasan, suka main bola tapi nafas eng-ngap bro, maklum perokok berat, suka jalan-jalan tapi anggaran terkadang tak sesuai keinginan, sampe suka sama cewek juga  ceweknya gak jelas siapa (Hahahaha.. itu yang terakhir suka sama cewek itu becanda ya :D)

Saya itu orangnya pelupa, bisa dibilang kronis, soalnya udah tiga kali HP ketinggalan ditempat tongkrongan dan lenyap entah kemana, (kalo hidung saya gak nempel juga mungkin ketinggalan :D) biar pun hpnya jelek, tapi lumayan masih bisa buat SMS dan telfon. Dan yang paling parah saya pernah disuruh photocopy surat sama ortu malah saya masuk kantor Telkom.

Tapi ada satu hal yang saya suka, yaitu ketenangan, saya suka tempat yang tanang dan sepi salah satunya pantai dan daerah pegunungan (tapi itu juga kalau gak terlalu banyak orang ya), karena di tempat yang serperti itu saya bisa merenung dan mengingat kembali perjalanan hidup saya yang penuh suka duka.

Karena saya suka tempat yang tenang dan sepi, selain pantai dan daerah pegunungan saya juga suka begadang karena begadang, soalnya kalo malem enak gak ada orang, gak ada suara kendaraan dan yang paling penting gak ada suara anak kecil nangis.

Untuk mengisi kesunyian malam tersebut saya suka ngotak-atik komputer, ada yang paling saya suka dari dari kegiatan tersebut, selain tuntutan pekerjaan saya di salah satu media cetak di Kabupaten Cirebon dibagian layout, singkat cerita akhirnya saya menyukai design grafis.

Kemampuan saya dalam hal mendesign sih masih bisa dibilang gak ada apa-apanya, tapi lumayan juga saya udah bisa bikin WPAP, logo, spanduk, majalah, undangan dan lain-lain walau pun ordernya kadang-kadang tapi hasilnya lumayan.

Dan saya juga punya impian besar, impian saya gak muluk-muluk, saya hanya ingin menjadi orang yang bahagia, bahagia bersama keluarga, teman, sahabat, dengan siapa dan dimana pun. Hanya itu.

Yaaah, itulah sekilas tentang saya.

Saat ini saya ingin fokus kerja dan ingin melanjutkan kuliah untuk bekal hidup saya kedepan.***

Design Arts CorelDRAW

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: arifweiser
User Name: arifweiser
Account Type: Personal Account
Date Registered: 04/01/2016 01:13:55 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kab. Cirebon
Website:
Online Hours: 1.26
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 05/01/2016 19:40:00 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
#32,020 dari 66,937
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
#32,535 dari 66,937
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
#31,295 dari 66,937
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
#31,303 dari 66,937
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

Portofolio

 

No record found.

 

 

Peer Reviews as Worker

 

No record found.

 

 

Peer Reviews as Owner

 

No record found.