• (022) 6902 1117

Aisya R. Meinanda (icameinanda)

 

 

Saya lulusan dari Sastra Jerman, Universitas Padjadjaran Bandung tahun 2011. Setelah lulus, saya pernah bekerja sebagai Editor buku pelajaran di penerbit Grafindo Media Pratama (Mei 2011 - Desember 2011), kemudian banting stir menjadi pembudidaya jamur tiram (Maret 2012 - Januari 2014), lantas menulis buku berjudul "Panen Cepat Budidaya Jamur" dan sudah diterbitkan. 

Dua tahun terakhir saya "menjelma" jadi freelance writer/content writer. Saya aktif menulis artikel mengenai pariwisata di situs Panduan Wisata (Oktober 2013 - Juni 2015) dan kemudian menjadi pengisi konten website Miracles Mag (Agustus 2015 - November 2015).    

Saya berpengalaman dalam membuat artikel dengan berbagai macam tema seperti traveling, kuliner, teknologi, kesehatan, kecantikan, olahraga, dan lain sebagainya. Saya pun akrab dengan wordpress dan blogspot maupun aktivitas bloging lainnya. 

Sejak Bulan Pebruari 2017 saya aktif sebagai penerjemah subtitle (Inggris - Indonesia) untuk film dan drama/serial tv asing yang akan tayang di tv nasional. Saya pernah terlibat dalam beberapa proyek tv drama, diantaranya "Khushi" (Indosiar), "Kaulah Takdirku/Got To Believe" (MNCTV), "Cape Epic" (MNC Vision), dan banyak lagi. Saya bisa mengoperasikan software Subtitle Workshop dan Subtitle Edit.

Portofolio/Contoh Tulisan:

Kanalbrücke Magdeburg, Ada Sungai di Atas Sungai

- 3 Museum Populer di Distrik Jordaan

- Alhambra, Simbol Kejayaan Islam di Andalusia

Blog pribadi saya Verbatim (www.senjanajingga.blogspot.co.id) dan Arteroka (www.arteroka.wordpress.com). Saya memulai aktivitas bloging sejak tahun 2008. Tulis-menulis dan membaca adalah kegiatan yang sudah saya sukai sejak kecil, terutama tema sastra, sejarah, wisata, dan olahraga. Pada waktu luang saya suka menulis cerpen dan puisi.     

Salam hangat,

Mari bekerja sama.

P.S: Pembuatan tulisan tentu akan disesuaikan dengan permintaan klien dan target pembacanya. Dalam proses menulis, saya selalu melakukan penelitian untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan via internet atau buku (kecuali jika klien memberikan dukungan data yang lengkap).

English German Search Engine Optimization (SEO) Adobe PhotoShop Photography Translation Writing Blog Microsoft Office Reviews

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: icameinanda
Account Type: Personal Account
Date Registered: 30/11/2015 17:35:57 WIB
Last Seen: 17/06/2018 22:02:39 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kota Bandung
Website: www.arteroka.wordpress.com
Online Hours: 19.78
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat