Hallo, saya Luthfiyah lulusan S1 Sistem Informasi dari Universitas Nusa Putra Sukabumi. Saya seorang IRT dan seoarang freelencer dalam beberapa bidang (data entry, admin online, admin keuangan dan akuntansi bisnis).
Berikut ini beberapa Skill yang saya kuasai dengan baik :
- Mengakses Ms office (Excel, Word, Power Point, Outlook, OneNote)
- Mengakses Searh Engine.
- Menguasai akuntansi keuangan dan bisnis.
- Menjadi seorang admin online dan keuangan yang baik.
- Input data dengan cepat, tepat dan rapi.
- Upload produk ke Marketplace, Jasa Ketik Cepat, input data ke Ms Office.
Target yang saya miliki saat berkesempatan menghandle sebuah job sertaalasan mengapa Klien bisa mempercayai dan memilih saya untuk menjadi Partner bekerja adalah, yaitu :
- Mengedepankan Kepuasan Klien.
- Kejujuran dan Rasa Tanggung Jawab dalam pengerjaan.
- Loyalitas tinggi terhadap Klien.
- Disiplin dalam pengumpulan pekerjaan sebelum deadline.
- Fastrespon dalam bidang pekerjaan komunikasi / menjawab pertanyaan Klien dengan tepat.
- Profesional dalam bekerja.
Saya sudah mempunyai pengalaman sebagai Pegawai Bank Swasta, Admin sekolah, Admin keuangan UMKM).
Apabila anda membutuhkan jasa seperti diatas silahkan hire saya dan atau ada pertanyaan lebih lanjut, bisa langsung inbox saya di kolom chat.
Terimakasih atas perhatian nya.