• (022) 6902 1117

Fajar Hikmal (jayous)

 

 

I am a passionate programmer with high interest in it specially in backend and have high willingness also high ability to take on new challenges and learn new skills.

Have 5+ years experience in agile and scrum software development team making an impact with such as web development and REST API service for several projects using various technologies such as Python, JavaScript, TypeScript, Node.js, PHP, SQL and NoSQL.

Python MySQL JavaScript PHP Laravel Framework NodeJS MongoDB Web Scrapping

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: jayous
Account Type: Personal Account
Date Registered: 15/04/2018 09:17:08 WIB
Last Seen: 15/04/2024 09:59:43 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kota Bandung
Website:
Online Hours: 15.63
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2018: PT. Generasi Penerus Bangsa (GPB) adalah Lembaga pengiriman tenaga magang ke jepang. Dengan memfasilitasi program pelatihan kerja di Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Kebudayaan yang diterapkan di Jepang. Diharapkan akan lahir tenaga – tenaga kerja muda Indonesia yang berkualitas tinggi sehingga dengan kualitas kinerja yang baru ini akan dapat meningkatkan pertumbuhan perindustrian dan perekonomian Indonesia.

Technology Stacks:
HTML5, CSS3, JQuery, PHP, CodeIgniter 3, MariaDB

2019: Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum atau disingkat JDIH Kota Sukabumi merupakan suatu wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat.

Technology Stacks:
HTML5, CSS3, JQuery, PHP, CodeIgniter 3, MariaDB

2019: Website Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Sukabumi (HMIF UMMI) merupakan sebuah platform yang dibuat untuk dijadikan sebuah wadah pembelajaran dan informasi khususnya untuk para mahasiswa dalam lingkup UMMI umumnya untuk semua mahasiswa di Indonesia.
Website ini memiliki beberapa fitur diantaranya menampilkan profil organisasi, agenda organisasi, manajemen keuangan organisasi, manajemen surat masuk dan keluar, artikel, kumpulan file download dan lain-lain.

Technology Stacks:
HTML5, CSS3, JQuery, PHP, CodeIgniter 3, MariaDB

2019: Sistem Informasi Pelayanan Kesehatan dan Kesejahteraan Hewan (SIMPEL KESRAWAN) merupakan bentuk inovasi dari Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi yang bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan hewan kepada masyarakat dalam rangka akselerasi pengendalian zoonosis di Kota Sukabumi.

Technology Stacks:
HTML, CSS, JQuery, PHP, CodeIgniter 3, MariaDB

2019: Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) merupakan sebuah penilaian prestasi kerja terhadap pegawai dengan membuat sasaran atau target yang akan dicapai dan telah dipersetujui bersama dengan atasan pegawai. Setiap pegawai harus membuat dan merencanakan SKP sesuai dengan rancangan kerja tahunan instansi yang memuat kegiatan tahunan dan target yang harus dicapai yang telah ditetapkan sebelumnya.

Technology Stacks:
HTML5, CSS3, JQuery, PHP, CodeIgniter 3, MariaDB

2021: Website Seminar Bersama merupakan platform yang dibuat untuk dijadikan sebagai pusat informasi untuk kegiatan seminar yang akan dilaksanakan dan juga digunakan untuk mengelola lalu lintas data yang dapat mendukung proses seminar berlangsung seperti pendafataran pemakalah dan peserta juga proses pengelolaan submission.

Technology Stacks:
HTML5, CSS3, PHP, Laravel 8, MariaDB

2021: Tergabung ke dalam Tim Backend Developer untuk mengembangkan REST API dengan menggunakan teknologi Framework JavaScript yaitu Adonis JS Versi 4.1 yang diimplementasikan ke dalam sebuah aplikasi berbasis Website oleh Tim Frontend Developer dan berbasis Mobile oleh Mobile Developer.

Proses pengembangan dimulai dari bulan Februari 2021 – Sekarang (per tanggal 1 Oktober 2021)

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat