Iik.Hikmat (Iik.Hikmat)

 

 

Hai semuanya,
Salam...

Nama saya Hikmatulloh Al-Ghaliani, biasa dipanggil Iik atau Hikmat.

Penggiat literasi di Forum Mahasiswa Pencinta Pena Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FMPP UMY), pemimpin redaksi majalah kampus periode 2016-2017. 

Pembaca buku akut, wabil khusus buku sastra klasik dan atau reportase. Penulis fiksi, karya yang sudah terbit berjudul "Pesan Tuhan" (Antologi Cerpen bersama anggota pilihan komunitas) The Phinisi Press, 2015, "Risalah Perjalanan dan Pulangnya Debu-debu" (Antologi Cerpen dan puisi bersama rekan komunitas), Diandra Press 2016. Anak mamah yang ramah.

Reporter magang di Harian Jogja Periode Agustus 2017 - Oktober 2017.

Seiring perkembangan yang saya rasakan, saya bisa menulis beragam jenis tulisan, mulai dari fiksi dan nonfiksi, berita berjenis hard news maupun soft news, feature. Dan saat ini saya sedang menekuni copy writing/content writing untuk kepentingan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Digital Marketing.

Saat ini bekerja sebagai content marketing/content writer Tuturma.ma (Website) dan Tuturmama.id (Instagram), beberapa akun digital marketing di bawah naungan perusahaan PT.Bayaasin, salah satu perusahaan start up di Yogyakarta.

English Translation Writing Copywriter

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: Iik.Hikmat
User Name: Iik.Hikmat
Account Type: Personal Account
Date Registered: 01/06/2018 08:09:52 WIB
Provinsi: DI Yogyakarta
Kabupaten: Kab. Bantul
Website: gerimisketanah.wordpress.com
Online Hours: 28.87
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 30/09/2019 13:23:32 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2019: Tulisan ini mengangkat sebuah isu tentang bagaimana melihat ciri-ciri ibu-ibu muda milenial sebenarnya, ditinjau dari segi apa atau dalam perspektif bagaimana. Pembahasan mengenai generasi milenial sering mencuat di berbagai lini dan masa, begitupun di dunia parenting pada umumnya dan ibu-ibu muda khususnya tak ketinggalan maraknya. Maka dari itu, apa sih, makna sebenarnya generasi milenial dalam sudut pandang ibu-ibu muda, apakah hanya sekadar persoalan usia? Sikap-sikap yang tercermin? Atau bahkan pilihan-pilihan yang diambilnya sebagai seorang ibu muda?

2019: Konten ini adalah sebuah ajakan serta perenungan bagi para suami yang seringkali mengambil sikap 'memarahi' istrinya, tatkala mendapati persoalan rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.