Hi Owner, perkenalkan saya seorang pekerja yang mencoba jalur freelancer karena ingin lebih banyak waktu bersama keluarga dan tidak terikat dengan perusahaan manapun, sehingga saya bisa mengalokasikan semua waktu saya untuk menyelesaikan project/pekerjaan Anda.
Selama kurang lebih 12 tahun saya berkarir, saya pernah bekerja di beberapa perusahaan sebagai Staf Administrasi, Staf Keuangan dan Staf HR&GA, dan pengalaman tersebut akan sangat membantu dan menambah kemampuan saya dalam menyelesaikan pekerjaan saya sebagai freelancer.
Saya menyadari bahwa beberapa Owner menawarkan sebuah project bukan karena tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut, melainkan karena tidak memiliki waktu yang cukup atau terlalu sibuk dengan pekerjaan lain,sehingga saya menganggap penting untuk dapat fokus menyelesaikan project yang diberikan Owner dengan hasil yang memuaskan, sehingga Owner tidak perlu merasa khawatir dan bisa mengalokasikan waktu yang ada untuk kesibukan lainnya.
Beberapa keahlian yang saya anggap saya mampu mengerjakan adalah sbb :
- Retyping dan Entri Data (berapapun data yang diberikan, saya siap dan sanggup mengerjakannya)
- Terbiasa Menggunakan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel dan Powerpoint)
- Data Cleaning dan Perumusan Data (Excel)
- Penyajian presentasi (Powerpoint)
- Terbiasa Menggunakan aplikasi Editing sebagai hobi (Photoshop, Coreldraw, Canva) untuk pembuatan poster, spanduk, e-flyer
- Melakukan Administrasi lainnya (merapikan dokumen, menyusun katalog, menulis ulang dll)
Apabila Anda tertarik dengan profile yang saya jabarkan diatas, jangan ragu untuk menghubungi saya dan membicarakan detail pekerjaan yang Anda tawarkan kapanpun, atau Anda juga dapat menghubungi saya melalui chat WA +6281 333 314 486, dan dengan senang hati jika saya bisa membantu dan bekerja sama untuk membantu pekerjaan Anda.
Terima kasih banyak atas perhatian dan waktu yang Anda luangkan untuk membaca profile saya.
Salam Sukses selalu!
Regards,
Leo