• (022) 6902 1117

Cahyo99 (Cahyo99)

 

 

Saya adalah lulusan SMA (IPA) dan saat ini saya sedang menempuh pendidikan S1 di Universitas Diponegoro jurusan arsitektur sebagai mahasiswa tingkat akhir. Saya memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Microsoft word, Excel, dan powerpoint, serta aplikasi desain seperti CorelDraw, AutoCAD, dan SketchUp serta software rendering seperti Enscape. Saya memiliki pengalaman magang di CV Bumi Renggo, Semarang dan saya dipercaya untuk memegang proyek gedung baru jurusan tata busana di SMK Negeri 1 Juwangi, Boyolali.

CorelDRAW Graphic Design Adobe PhotoShop 3D Animation 3D Architecture AutoCAD 3D Modelling Microsoft Excel Content Writer SketchUp

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: Cahyo99
Account Type: Personal Account
Date Registered: 09/05/2023 13:51:34 WIB
Last Seen: 09/05/2023 15:21:59 WIB
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten: Kab. Demak
Website:
Online Hours: 1.49
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2019: Rumah tinggal merupakan cerminan karateristik penghuninya. Untuk itulah, setiap rumah tinggal memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri yang tidak bisa disamakan dengan rumah tinggal lainnya. Dilatarbelakangi pekerjaan yang seorang pengrajin batu, sehingga penghuni menginginkan sebuah rumah yang dapat menampilkan karakternya dari fasad serta dapat mewadahi kegiatan pekerjaannya ketika berada dirumah. Penghuni rumah ini menyenangi nuansa rumah yang teduh sejuk dengan taman tropis yang mengelilinginya, serta menginginkan adanya sebuah roffgarden yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul yang memberikan suasana yang berbeda dari ruang keluarga.

2020: Kantor kecamatan merupakan suatu tempat atau wadah yang digunakan oleh pemerintah dalam tingkat kecataman yang difungsikan untuk melakukan kegiatan administrasi. Bangunan Kantor pemerintahan memiliki aturan-aturan yang baku yang dicantumkan dalam undang-undang. Salah satunya yaitu tentang luas lahan minimal. Menurut SNI 03-1733 tahun 2004 menjabarkan tentang luas lahan minimal gedung kantor kecamatan paling sedikit 2.500 m2. Kecamatan Mranggen merupakan bagian dari wilayah kekuasaan dari pemerintah kabupaten Demak. Wilayah ini memiliki topografi tanah yang datar, sehingga memudahkan dalam penataan massa bangunannya.

2020: Dunia anak adalah dunia bermain, bermain bagi anak adalah wujud dari kegiatan kerja dan prestasi. Arti bermain dalam tumbuh kembang anak merupakan sebuah kegiatan beraktivitas dimana seorang anak dapat melatih pola pikir melalui fantasi mereka. Menurut Seto Mulyadi (Kak Seto) dunia anak dunia bermain, tumbuh kembang secara psikologis. Selain psikologi bermain juga mempunyai manfaat bagi perkembangan fisik anak, Papalia (1995) dalam bukunya Human Devopment1 , dengan bermain anak menggunakan otot tubuhnya, menstimulasi indra-indra tubuhnya, mengekplorasi dunia sekitar, menemukan seperti apa lingkungan yang ia tinggali dan menemukan jati diri.

2021: Bangunan mix used dengan fungsi penginapan dan cafe. Memiliki luas 3000m2. Dengan bangunan 4 lantai dengan tipe kamar single, double dan family bed. Menghadirkan taman di dalam bangunan menghadirkan kesan asri kepada tamu yang menginap.

2022: Bangunan mix used dengan fungsi utama yaitu perkantoran dengan fungsi pendukung berupa perpustakaan digital. Memiliki luas 10.200m2 dan terdiri dari 7 lantai.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat