Hai, salam kenal, saya Rindang,
Sebagai lulusan dari DIII Sekretaris, Saya memiliki pengalaman sebagai Sekretaris selama 3 tahun. Pernah bekerja sebagai Staf administrasi dan Staf Keuangan. Pernah menjadi Suplier Beras dan Seafood pada beberapa rumah makan dan umum. Memiliki pengalaman menjadi freelance marketing properti. Saat ini aktif berjualan online di sosial media.
Saya mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Saya terbiasa mengatur jadwal pimpinan, membuat notulen rapat, menangani korespondensi dan pekerjaan administrasi lainnya.
Apabila Anda ataupun perusahaan Anda memerlukan bantuan pekerjaan yang berkaitan dengan latar belakang kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, silakan untuk memesan jasa saya.
Saya yakin Saya akan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Anda ataupun perusahaan Anda dengan melaksanakan semua tugas yang diberikan dengan tepat waktu dan hasil yang baik.
Saya menanti kerja sama dengan Anda. Terima kasih.
Salam hangat,
Rindang M.