Perkenalkan nama saya Ferdiansyah Sudjana, lahir di Krawang bulan Februari tahun 1978, dengan latar belakang pendidikan Diploma 3, Manajemen Perhotelan jurusan Food Production Management lulus dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI) pada tahun 2000, dan Sarjana Psikologi dari Universitas Pancasila tahun 2011 dengan domisili Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Pekerjaan saya terakhir adalah sebagai General Manager HRGA & Procurement pada sebuah perusahaan Jasa Transportasi & Custom Clearance (PPJK) yang sudah berdiri sejak 1987 bernama PT Unggul Cipta Trans, berkantor pusat di graha BIP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan dengan mengelola 4 cabangnya yang tersebar di Jakarta, Cengkareng, Semarang dan Surabaya. Sebelumnya saya bekerja sebagai HRGA & Procurement Manager di Oakwood Building Management, mengelola gedung 46 lantai dengan 50 tenaga kerja inhouse dan 139 tenaga kerja outsource, pada Group Timsco Indonesia milik S.A Habibie sebagai HRGA Manager untuk 5 perusahaan. Saya dan tim menangani sekitar 650 karyawan yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi, Makasar, Kendari dan Konawe Selatan.
Saya mengerti tentang operasional gedung, Tenant Relation, segala bentuk yang berhubungan dengan Human Resources (generalis), Recruitment, Administrasi Kepegawaian & Ketenagakerjaan, evaluasi kerja karyawan, HR System & Procedure, Payroll System, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Kesehatan Karyawan,Jaminan Pensiun, Koperasi Karyawan, Budget dan Realisasi, Training & Development, Hukum Ketenagakerjaan, General Affair dan Purchasing System.
Kelebihan lain yang saya miliki adalah dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara aktif, mampu mengoperasikan komputer, Ms Office, Corel Draw, dan internet dengan baik. Tidak mempunyai masalah kesehatan, gangguan jiwa ataupun obat – obatan terlarang, dan juga tidak mempunyai masalah berkomunikasi dan bekerja sama dengan tim.