• (022) 6902 1117

Jeha27 (Jeha27)

 

 

Saya Jenly Haurissa, usia 27 Tahun, Pemuda asli Maluku, berdomisili di Sorong Papua Barat. Kesibukan saya bekerja di salah satu NGO lokal yaitu Yayasan Misool Baseftin yang bergerak di bidang Sosial Kemasyarakatan, Pendidikan, Ekowisata dan Lingkungan Hidup. Saat ini saya menjabat sebagai "Community Relation" dan merangkap sebagai "Social Media Officer" di akun Instagram Bank Sampah Sorong Raya; @banksampahsorongraya) & www.facebook.com/BankSampahSorongRaya. Saya bertugas yang mengheandel akun media sosial tersebut. Selain itu saya juga bertugas berkomunikasi, be respons, dan membuat dan menyiapkan konten berupa FYI, konetn Quiz dan konten jenis mini blog. Saya juga aktif menulis di media blog academia.edu https://unipa-id.academia.edu/JenlyHau 

Terima kasih,

Salam

Administrative Support Microsoft Office Publisher Multimedia Microsoft PowerPoint Microsoft Office Microsoft Word Microsoft Excel Analysis Data Analysis Instagram

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: Jeha27
Account Type: Personal Account
Date Registered: 26/06/2022 19:20:33 WIB
Last Seen: 22/08/2023 14:00:09 WIB
Provinsi: Papua Barat
Kabupaten: Kota Sorong
Website: https://unipa-id.academia.edu/JenlyHau
Online Hours: 16.34
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2021: Berikut adalah poster yang saya buat dalam memenuhi kebutuhan pembelajarana sejarah terkait dengan Sejarah Jalur Rempah di Kepulauan Maluku, Indonesia. Poster ini saya buat menggunakan tools PPT. Link lengkapnya silahkan cek GDrive di bawah ini.

2022: Berikut adalah link portfolio job yang pernah saya kerjakan di tahun ini. Sebagai Community Relation sekaligus merakap sebagai Basic Content Creator IG & FB. Saya mengerjakan semua ini menggunakan tool Microsoft Office Power Point, Kalian dapat melihat semua bahan konten yang saya kerjakan pada Link GDrive di Bawah ini. Dan saya tampilkan contoh konten yang saya buat menggunakan tools PPT.

2022: Berikut adalah tulisan jurnal ilmiah yang saya buat yang saya bedah dari Judul Skripsi saya. Jurnal ini rilis 2021. Kalian bisa mengakses jurnal yang saya tulis di Link GDrive di bawah ini.

2022: Berikut adalah link portfolio terkait dengan membuat konten FYI terkait dengan Maritim untuk di posting di media sosial IG dan FB. Lengkapnya ada di Link GDrive berikut

2022: berikut adalah Link Portfolio untuk konten FYI lainnya yang saya buat selama bekerja.

2022: Berikut adalah konten yang saya kerjakan terkait dengan 5 Ancaman Samaph Plastik ketika masuk ke lingkungan Perairan. Lengkapnya dapat dicek pada lInk GDrive di bawah ini.

2022: Berikut adalah konten FYi yang saya buat terkait, tagline TBL (Takut Banget Loh!!) Sampah Laut Sangat Berbaya. Lengkapnnya kalian dapay cek di Link GDrive di bawah ini.

2022: Berikut adalah konten yang saya buat berkaitan dengan Hari Laut Sedunia. Konten ini menampilkan. Beberapa rekomendasia film yang berkaitan dengan problematika dunia di lautan yang saya rekomendasikan dalam bentuk Film Dokumenter. Lengkapnya dapat kalian cek di Link GDrive di bawah ini.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat