• (022) 6902 1117

lisaadistiar (lisaadistiar)

 

 

Saya adalah seseorang yang mempunyai ketertarikan dalam dunia digital, fotografi, dan kepenulisan. Sampai saat ini saya sudah memiliki beberapa tulisan yang sudah dipublish di vebma.com, brilio.net, blog pribadi (lisaadistiar.blogspot.com), Kompasiana, serta Kaskus. Disamping itu saya juga pernah menangani beberapa klien untuk keperluan optimalisasi branding melalui media sosial dan Google Search, seperti Bank BJB, PGN, Iwa Karniwa, dan Ahmad Heryawan (personal branding).

Data Entry Social Media Marketing (SMM) Microsoft PowerPoint Writing Blog Wordpress Content Management System (CMS) Microsoft Word Twitter Copywriter

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: lisaadistiar
Account Type: Personal Account
Date Registered: 17/12/2018 09:06:17 WIB
Last Seen: 14/03/2019 14:31:49 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kota Bandung
Website: https://www.kompasiana.com/adistiiii/
Online Hours: 2.06
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2017: Artikel tersebut ditulis berdasarkan faktor kekaguman penulis pada band asal Kota Bandung Kahitna yang merayakan hari jadinya ke-31 (2017). Membutuhkan waktu selama dua hari pengerjaan untuk observasi dan juga menyelesaikan tulisan ini.

2018: Artikel tersebut ditulis berdasarkan faktor lingkungan sosial masa kini yang telah penulis amati. Bahasan tersebut dibuat ringan sedemikian rupa karena terget pembaca adalah generasi milenial. Diperlukan waktu selama dua hari pengerjaan untuk melakukan observasi dan menyelesaikan tulisan itu, sehingga tulisan itu menjadi Headline di Kompasiana.

2018: Artikel tersebut ditulis berdasarkan fenomena yang terjadi pada generasi milenial saat ini dengan harapan mereka akan lebih aware dengan tujuan atau niat menikah itu apa, karena kebanyakan masih terdoktrin dengan gaya hidup orang lain. Penulis membutuhkan waktu selama dua hari untuk menyelesaikan tulisan ini, sedangkan metode yang digunakan adalah observasi dan analisis.

2018: Artikel tersebut ditulis atas dasar faktor lingkungan sekitar penulis yang sudah diamati, lalu penulis menyimpulkan, dan memberi saran agar pembaca yang mengalami hal serupa tidak salah dalam memilih tindakan ketika bersosialisasi. Konten tersebut dibuat ringan dengan harapan membawa suasana menjadi cair ketika pembaca mengalami hal itu. Konten ini dibuat berdasarkan observasi penulis dan dikerjakan selama satu hingga dua hari.

2018: Artikel tersebut ditulis berdasarkan faktor lingkungan sosial saat ini, terutama dalam hal asmara yang sudah penulis amati dan analisis. Diperlukan waktu pengerjaan selama dua hari untuk melakukan observasi dan menulis.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat