• (022) 6902 1117

Aimeko (Aimeko)

 

 

Perkenalkan nama saya Aisyah Rachmi Firdaus dan saya masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Moto hidup saya bukan hanya sekedar menjadi orang yang pintar yang terkesan sangat hebat di bidang pelajaran yang kadang membuat saya merasa kurang tertantang untuk menjadi orang pintar saja.

menurut saya orang pintar itu sudah banyak dan bahkan terlalu banyak namun saya lebih suka terhadap orang yang kreatif. pemikiran dan kreativitas mereka seakan membentang luas melebihi ekspetasi orang awam yang kadang mereka dapat mengambil ide hanya dari hal-hal sepele yang seringkali hanya menjadi angin lalu namun di tangan mereka mampu menjadi sebuah angin topan yang mampu memporakpondakan dan menghancurkan tembok yang terlihat begitu kuat namun dapat di runtuhkan oleh mereka.

Orang bekerja mencari uang meski mereka tahu pekerjaan itu kadang membuat mereka stres dan letih dan selalu menahannya demi uang. kadang saya berfikir bukankah sangat indah jika kita bisa memiliki pekerjaan yang kita sukai? saya tidak akan mengeluh dan letih karenanya, itu karena saya menyukainya. jika kita melakukan sesuatu yang kita sukai maka seberat apa pun, seletih apa pun dan sesusah apapun rintangan yang menghadang kita pasti akan terus melangkah ke depan untuk menyelesaikannya dan mungkin jika kita kurang puas maka kita akan mencari dan mengeksplor lebih dalam untuk mengetahui hal yang kita sukai lebih dan lagi, sampai-sampai kita tidak sadar berapa lama waktu yang kita habiskan untuknya.

saya akan sangat kecewa jika saya gagal mendapat atau mengerkajan hal yang saya sukai ketimbang hal yang saya tidak suka. rasanya saya akan sangat kesal terhadapa diri saya sendiri jika saya gagal melakukan hal yang saya sukai jika saya mendapat hasil yang buruk dan saya akan merasa sangat bahagia jika saya mampu mendapat hasil terbaik.

saya dapat mengerahkan seluruh kemampuan dan hasrat saya saat melakukan sesuatu yang sukai dan kadang saya merasa terharu jika seseorang menghargai karya saya meskipun itu tak seberapa namun rasa bahagia itu tak dapat saya utarakan lewat kata-kata. meskipun hanya dukungan dan ucapan kecil namun itu berdampak sangat besar untuk saya khususnya untuk meningkatkan mood kerja menjadi berkali-kali lipat.

{I have a dream above dream } bermimpilah lagi dan lagi dan jangan pernah bosan membayangkan yang lebih baik dari sebelumnya. karena sebelum lahirnya kesuksesaan mimpilah yang membangun pondasi-pondasi awal dimana kita akan mengejar tujuan hidup kita.


English Translation Microsoft Word

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: Aimeko
Account Type: Personal Account
Date Registered: 30/08/2016 19:46:41 WIB
Last Seen: 05/10/2016 14:21:16 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kota Bekasi
Website:
Online Hours: 2.67
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat