• (022) 6902 1117

endriawan (endriawan)

 

 

Ilmaweb

Website Developer - Jasa Pembuatan Website Terpercaya

Kami Menyediakan jasa pembuatan website murah aman bergaransi

Adobe PhotoShop Website Blog Blogspot Wordpress E-Commerce Website Building Website Templates Wordpress Templates WooCommerce

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: endriawan
Account Type: Personal Account
Date Registered: 03/11/2017 10:00:26 WIB
Last Seen: 12/01/2018 23:54:09 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kab. Lamongan
Website: ilmaweb.com
Online Hours: 7.57
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Pembuatan Blog Support Google Adsense

Rp 50,000     
0.00/10.00 0

Apa yang akan anda dapat? - Pembuatan BLog (Vendor Blogspot) - Free Template SEO Friendly, GA Fliendly, atau template dari anda - 5 Konten Original (nice bebas asal tidak melanggar GA, dan Berbahasa Indonesia) - Free Submit Webmastertool (BING, GOOGLE, YANDEX) Via Akun Kami dan dijamin aman / akun anda (sertakan Pass+Usernya) - Pilih Options Sesuai dengan kebutuhan


Pembuatan Website Gratis Domain Indonesia Selamanya

Rp 275,000     
0.00/10.00 0

Memang semua paket yang ada di Ilmaweb gratis selama sewa, tidak ketinggilan untuk anda yang ingin fokus pada regional indonesia, jelas domain dan hosting asal indonesia sangat membantu. Kenapa membantu? iya jelas, karena letak geografisnya saja sudah area indonesia ditambah lagi lokasi server juga indonesia jadi akan mudah dan cepat diaksesnya. Tidak hanya itu secara algoritma google pencari yang berasal dari indonesia akan ditampilkan website / konten yang berasal dari indonesia juga, maka dari itu sangatlah bermanfaat menggunakan domain dan server indonesia...


Total Rows: 2 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2018: 12 Alasan website anda dibantu oleh kami ilmaweb

1. Memiliki Desain Kece
Memiliki Desain website kece agar para konsumen percaya dengan bisnis anda dan anda tidap perlu repot untuk memikirkan desainnya seperti apa. berbagai jenis cms akan siap diinstall dan tema dan desain sesuai dengan pilihan anda.
2. SEO & Social Media
Website anda dengan mudah di publikasikan di social media sehingga banyak orang yang mengunjunginya. Dengan beberapa tool share web anda siap dishare di social media manapun
3. Memiliki Email Sendiri
Membuat bisnis anda semakin dipercaya dengan email sendiri contohnya [email protected] dengan email bisnis anda sendiri anda bisa mengirim dan menerima email manapun.
4. CMS Dashboard
Dengan akses dashboard sendiri dengan menggunakan CMS ternama WordPress, Jomla, Drupal, dsb menjadikan anda bisa mengelola website anda sesuai kebutuhan sehingga anda bisa mengelolanya dengan bebas.
5. Mobile Friendly
Website anda dapat diakses di semua gadget seperti laptop, tamblet hingga smartphone agar pengunjung dapat mengetahui informasi pada website anda dengan mudah. Intinya website akan support berbagai versi perangkat anda.
6. Analis Webmaster Tool
Tidak asing lagi anda akan mendapatkan service gratis pengelolahan Webmaster tool ternama seperti google, bing, yandex dsb, agar dikemudian nanti
7. Maintenance Website
Website anda akan mendapatkan perawatan dari kami secara berkala, dari problem file, virus, spamer, hacker, dll

8. Update Website
Tidak perlu repot – repot anda menupdate konten, kami akan bantu update website setiap saat.
9. Panduan
Untuk anda yang awam akan website, kami akan memberikan tutor panduan pengelolahan web tanpa ada biaya, dan jika tidak ingin anda cukup memilih fitur/paket perawatan dan update.
10. Chat Online
Nikmati kemudahan bertransaksi langsung dengan pengunjung anda melalui fitur chat online sehingga pengunjung dengan mudah beriteraksi dengan anda.
11. SEO Friendly
Website anda sudah langsung terdekteksi oleh pencarian google, yahoo, bing dll sehingga pengunjung dengan mudah mencari website anda.
12. Multi Admin
Website anda bisa dikelola oleh lebih dari satu admin sehingga cocok sekali untuk kamu yang memiliki lebih dari satu orang karyawan.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat