• (022) 6902 1117

lendcreative (lendcreative)

 

 

Kami adalah jasa pembuatan website yang telah berpengalaman lebih dari 6 tahun.

Lulusan Teknis Elektro ITS Surabaya. Sudah menerima jasa pembuatan website semenjak kuliah, kini fokus di pengembangan website. Selain itu kami memiliki team yang fokus menjalankan tugas masing-masing.

saat ini juga sebagai vendor dari sebuah perusahaan branding termuka skala Asia.

Menangani pembuatan web untuk perusahaan, ukm, sekolah, instansi, dan berbagai kebutuhan web lainnya. Kreatifitas dan originalitas adalah prinsip kami.

portfolio lengkap : http://lendcreative.com/portfolio/

Adobe PhotoShop Web Programming PHP Website Wordpress Web Design Website Building Website Templates Wordpress Templates CSS

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: lendcreative
Account Type: Personal Account
Date Registered: 31/12/2015 20:53:40 WIB
Last Seen: 19/06/2019 20:49:47 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kab. Jombang
Website: http://lendcreative.com
Online Hours: 78.95
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Jasa Pembuatan Website dan Toko ONLine

Rp 550,000     
0.00/10.00 0

Anda ingin ditemukan di Web. Kami akan membantu Anda. Kami selalu siap memenuhi kebutuhan Anda tentang website, beberapa paket website telah siap sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda Jasa Pembuatan Website Company Profile Maupun Toko Online, dengan Desain Mobile dan SEO Friendly, serta Profesional & Menjual Keuntungan Memilih Jasa Pembuatan Website LendCreative Pembuatan Cepat dan Profesional Proses pembuatan relatif cepat dan profesional, kami memperhatikan penyusunan konten yang menarik dan berorientasi penjualan demi mendukung kesuksesan usaha Anda...


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2014: website berita untuk komunitas veloz

2015: Website Klinik Kanker dari Dr. Ivan Shew Yee Siang, sebagai Konsultan Onkologi untuk Drivanco Kanker klinik (Kuala Lumpur) dan Kanker Klinik Drivanco (Nilai). Keahliannya di bidang onkologi meliputi Medis dan Onkologi Radiasi dengan spesialisasi pada payudara, paru-paru, usus besar dan pengobatan kanker Kepala & Leher bersama dengan kanker perawatan paliatif. Dr Ivan juga aktif dalam penelitian kanker beberapa serta mengajar mahasiswa kedokteran sebagai Asisten Profesor di Universitas.

Website ini terdiri dari dua bahasa, yaitu default Indonesia dan Inggris. Yang memang ditujukan untuk mencari pasien kanker dari Indonesia. website disertai pengetahuan tentang kanker, berbagai macam metode pengobatannya, dan akomodasi dan hotel yang terdekata dengan klinik kanker ini.

2015: PT. Hamurartha Prima merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Kontraktor dan Jasa Pengadaan Barang yang berkedudukan di Jakarta dan berkonsentrasi pada bidang pekerjaan :
– Building Architecture
– Interior & Furniture

2016: CV INDO JAVA LAND menjual Bubuk Minuman/Powder Drinks secara grosir dengan mengutamakan mutu dan kualitas, rasa bisa dibandingkan dengan produk lain. Cocok untuk minuman Ice blended, Milkshake, Shake Drinks, Campuran Susu Murni, Hot Drinks. Bisa juga digunakan untuk campuran perasa Silky Pudding, Pudding Jelly, Kue, dll.

2016: Glanz pomade adalah sebuah inovasi baru dalam hair style pomade, dengan diracik oleh orang yang khusus di bidangnya dan juga berpengalaman se-teliti mungkin untuk menghasilkan pomade yang berkualitas dan pastinya cocok untuk rambut para pria

2016: Yusro Hotel Jombang, the only one three stars hotel & convention unique, artistic & islamic concept.

Fitur : halaman masing-masing room,

halaman fitur holel, paket-paket sewa ballrom,

dan fitur reservasi online.

2016: Goldenesia merupakan anak perusahaan dari kelompok AK perusahaan yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Didirikan pada tahun 2008, itu ditujukan untuk melayani pelanggan di bidang Palm dan Produk Susu yang zat penting untuk Roti, Biskuit, Biskuit Industries, Ice Cream Industri dan Produsen Susu.

2016: sudah ratusan website yang kami bangun.
silahkan di preview selengkapnya di :
http://lendcreative.com/portfolio/

kami juga menyediakan theme untuk website anda nantinya : http://lendcreative.com/desain-website/

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat