• (022) 6902 1117

ARN (arifbedor)

 

 

Saya memiliki pengalaman bekerja selama 5 tahun, 3 tahun terakhir mendalami skill pada bidang Project Management. Saat ini bekerja sebagai Project Manager di salah satu perusahaan IT Services Consultant di Jakarta yang bertanggung jawab atas proses keseluruhan project secara end-to-end mulai dari persiapan, perencanaan, pelaksanaan, pengimplementasian, hingga monitoring dan support.

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang kuat dalam selama 3 tahun terakhir, saya telah berhasil mengelola proyek-proyek kompleks di berbagai industri dan jenis project yang berbeda, juga memastikan kesesuaian dari persyaratan project, dan mencapai tujuan dan goals yang disepakati. Saya memiliki kemampuan dalam mengoordinasikan seluruh team project yang terlibat termasuk internal maupun eksternal, mengelola sumber daya, serta menjaga kualitas dan memastikan timeline sesuai dengan rencana. 

Pengalaman Industri dan Tipe project yang pernah dihandle : 

  1. Banking (E-commerce, Website)
  2. Transportasi BUMN (CRM, Ticketing, Document Management System)
  3. Kelautan Kepelabuhanan (Integrating 3rd Apps)
  4. Solar Panel Tenaga Surya (ERP -Sales, Procurement, Inventory Asset Management, Legal, Engineering and Project)
  5. Kesehatan dan Obat-obatan (E-Catalog, Delivery)
  6. Event Management (Website, Sales Order)
  7. Broker / Perusahaan (CRM)
  8. Registry Domain (CRM)


Saya juga tidak menutup kemungkinan jika ada project lain yang ditawarkan dan dapat saya kerjakan dengan keahlian yang saya miliki.

Data Entry Business Analysis Risk Analysis Personal Assistant Integration Microsoft Office Laravel Framework Data Analysis Consultancy RAB (Rencana Anggaran Biaya)

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: arifbedor
Account Type: Personal Account
Date Registered: 10/05/2017 05:27:28 WIB
Last Seen: 28/06/2023 14:03:07 WIB
Provinsi: DKI Jakarta
Kabupaten: Kota Jakarta Timur
Website:
Online Hours: 5.43
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2022: Background Project:
NTUC LearningHub adalah website dari organisasi pelatihan dan pendidikan di Singapura yang menjual kursus dan test juga dilengkapi dengan Eshop.

Tugas :
Sebagai Project Coordinator yang memastikan bahwa perencanaan, implementasi, dan monitoring berjalan dengan lancar pada team yang terlibat. Melakukan update kepada client dan memonitoring progress sesuai dengan timeline yang disepakati.

2022: Background Project:
Atariki Japan, adalah Project System Order berbasis scan QR-Code yang dilakukan pada mobile phone. Project ini dibutuhkan oleh restoran bisnis makanan ramen yang sedang berkembang. Tujuan dari project ini agar bisnis dapat memberikan pelayanan digitalisasi secara efektif dan efisien kepada team operasional (kasir dan koki) maupun pelanggan dalam melakukan pemesanan.

Tugas :
Sebagai Project Manager yang bergabung setelah project berjalan 70% completion. Memberikan update progress kepada client, memastikan pekerjaan dari team development tidak melebihi scope yang telah disepakati di awal, melakukan guidance kepada team development untuk tahapan implementasi, monitoring, sampai memberikan progress report ke client, serta melakukan dokumentasi untuk project.

2023: Background Project:
CRM PT KAI adalah platform eskalasi ticketing dan eskalasi pada beberapa proses bisnis internal di dalamnya yang digunakan mulai dari keluhan pelanggan, kendala kereta gerbong dan hal lainnya, penanganan eskalasi ke internal, followup ticket pelaporan, penyelesaian ticket yang berbentuk text hingga media.

Tugas :
Sebagai Project Manager yang memastikan bahwa perencanaan, implementasi, dan monitoring berjalan dengan lancar pada team yang terlibat. Terlibat pada proses penggalian informasi atas kebutuhan yang ingin dibuat, pembuatan modul, pelaporan, sampai penyelesaian project per tahap.

2023: Background Project:
ERP Sun Energy adalah website yang digunakan untuk melakukan proses bisnis digitalisasi Solar Panel, termasuk saat awal proses penawaran barang, penjualan, perencanaan, survey, instalasi, purchasing, legalitas, monitoring. Dari tahapan tersebut melibatkan beberapa divisi pada perusahaan diantaranya Sales & Marketing, Legal, Engineer, Project, Procurement, Asset Management, Finance.

Tugas :
Sebagai Project Manager yang memastikan bahwa perencanaan, implementasi, dan monitoring berjalan dengan lancar pada team yang terlibat. Terlibat pada proses penggalian informasi atas kebutuhan yang ingin dibuat, pembuatan modul, pelaporan, sampai penyelesaian project per tahap yang diimplementasikan.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat