Hai =D Saya Rima Amelia, saya mempunyai pengalaman bekerja dibeberapa posisi berbeda-beda dan di industri yang berbeda-beda pula. Dan Saat ini, saya ingin bekerja di mana budayanya positif dan menyenangkan, tetapi fokus.
Saya memulai karir sebagai Sales Assistant pada tahun 2012 di salah satu shopping center untuk PT Tas Centre Cemerlang selama dua tahun yang berfokus pada customer service, penjualan, dan administrasinya, kemudian sebagai Import Staff di PT Chandra Waskitha Bahagia selama enam bulan yang berfokus pada administrasi impor dan berberapa tugas resepsionis, kemudian sebagai Picker Warehouse di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) selama satu tahun yang berfokus pada inventory control dan delivery order. Ketika sekolah saya pernah magang di PT Pelabuhan Indonesia II ( IPC ) untuk posisi admin assistant di finance devision selama satu bulan. Saya memahami banyak hal mengenai customer service, administrasi, inventory, dan penjualan, dan harapan saya pengalaman tersebut dapat menjadi bekal bagi saya untuk membantu Anda.