• (022) 6902 1117

YusufMawahid_ (YusufMawahid_)

 

 

Halo, perkenalkan saya Yusuf Mawahid. Saya memiliki pengalaman kerja baik secara freelance maupun di sebuah perusahaan di bidang Web Development selama lebih dari 3 tahun dalam membuat aplikasi eCommerce, Company Profile, Inventory&Logistic, ERP,dll

Untuk website development saya terbiasa menggunakan bahasa pemograman PHP dengan framework Laravel. Selain itu saya juga menggunakan Javascript, jQuery, dan AJAX sebagai bahasa pendukung dari aplikasi yang saya develop.

MySQL Oracle Web Programming PHP .NET Framework HTML Laravel Framework SQL Server VB.Net Github

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: YusufMawahid_
Account Type: Personal Account
Date Registered: 15/09/2017 15:05:40 WIB
Last Seen: 25/01/2023 15:57:23 WIB
Provinsi: Jawa Barat
Kabupaten: Kab. Bekasi
Website: yusufmawahid.github.io
Online Hours: 10.53
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2017: ERP Application
in this application there are 3 access rights that have their respective duties
- Doctor: Analyzes patients, there is a menu to measure doses, and there is a family planning calendar that has been calculated automatically making it easier for patients to check up
- Cashier: Transactions with patients, and can see drug stock and tariff lists that have been provided
- Admin: Manage all drug stock and rates efficiently, manage internal hospital

2018: ERP Application
In this application there are 2 access rights, namely admin and user
- Admin: Managing users, managing work, internal company divisions, and managing employee salaries (user)
- User: Messages menu is provided to make it more efficient at work if there are problems at work, see personal profiles, see company structures, see job planning

2020: CMS Application
in this application there are 3 access rights namely Super Admin, Admin, and User who have their respective duties,
- Super Admin: in this access right, in the data menu the super admin applicant can activate the user or deactivate the user if he has not made a transaction by the company, in the Recruitment Stages menu, the admin manages the pass or failure of the user to go to the next stage via Gmail, Admin can manage articles or blogs that can be seen by the public

- Admin: in this access right, all functions are the same as Super Admin, only the difference is in the Billing menu, the admin can only view and is not given access to edit or delete

- User: in this access right, the user can fill in data from the form provided, then make a payment to the company so that he can take the test, and can receive it via gmail, in the Test Results menu, the user can see the test results personally, and in the menu preview Users can see their personal data and download the affidavit that has been listed

2022: - Aplikasi Inventory Finish Goods yang bisa mengetahui Stock aktual yang ada di gudang
- Fitur Receiving adalah penerimaan barang yang ada di produksi lalu di taruh di gudang dan menjadi stock gudang
- Fitur Customer adalah pengiriman barang yang sudah menjadi stock gudang
- Fitur Production adalah jika barang yang ingin di kirim tidak layak atau tidak sesuai dengan SPQ(Standard Packing Quality) akan di kembalikan ke produksi
- (REPORT FINISH GOODS) adalah aplikasi yang bisa memonitoring barang yang ada di gudang. bisa juga untuk di export ke EXCEL, PDF, atau PRINT

2022: IT Inventory
atau Sistem Informasi Persediaan Berbasis Komputer merupakan suatu sistem informasi yang dirancang, dibangun dan digunakan oleh perusahaan untuk mengadministrasikan persediaan barang dengan cara mengintegrasikan sistem pemasukan, sistem transaksi pemakaian barang dan sistem transaksi pengeluaran barang.Gunanya adalah untuk menghasilkan informasi terkait persediaan melalui teknologi komputer yang menghasilkan laporan sesuai dengan kriteria persyaratan dalam fasilitas Kepabeanan yang digunakan. Salah satu manfaatnya adalah untuk profiling perusahaan demi memberikan pelayanan yang lebih baik.Melalui peraturan tersebut, DJBC telah melakukan pemetaan kondisi IT Inventory menjadi 4 tipe, yaitu Kategori A, B, C dan D. Perusahaan Kawasan Berikat yang hanya menggunakan 1 (satu) aplikasi sistem pencatatan pembukuan dan IT Inventory merupakan bagian dari sistem pencatatan tersebut, masuk pada kategori A (Integrated System). Untuk Kategori B (Mirroring Database), perusahaan Kawasan Berikat menggunakan 2 (dua) aplikasi, dimana yang pertama adalah aplikasi sistem pencatatan pembukuan utama dan yang kedua adalah IT Inventory dimana keduanya saling terintegrasi dan menggunakan sumber daya yang sama dalam pencatatan keluar masuk barang (termasuk di dalamnya IT Inventory sebagai interface).

Sedangkan untuk kategori C, yaitu sistem pencatatan pembukuan perusahaan dan IT Inventory berdiri sendiri dan tidak saling terintegrasi, dan kategori D, yang masih dilakukan secara manual, DJBC telah memberikan perhatian khusus pada perusahaan yang berada pada kategori ini. Dibentuknya Tim Gabungan yang beranggotakan Pejabat / Pegawai dari Kantor Pusat, Kantor Wilayah dan Kantor Pelayanan untuk memberikan asistensi, adalah bukti nyata DJBC dalam menjalankan fungsinya sebagai industrial assistance.

Dengan diterapkannya Peraturan DJBC yang mewajibkan seluruh perusahaan di Kawasan Berikat untuk mempunyai aplikasi online IT Inventory, maka perusahaan diharuskan memiliki software yang digunakan untuk mencatat aktivitas keluar masuk barang dengan sistem online yang dapat di akses oleh pihak DJBC. Diharapkan seluruh Pengusaha Kawasan Berikat di wilayah pengawasan Bea Cukai Bogor agar melakukan perbaikan dan penyesuaian terhadap IT Inventory sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga akan memudahkan DJBC dalam memberikan pelayanan yang professional kepada stakeholder.

2022: ESD Report
- Meng-Import secara otomatis dari Machine ESD ke System untuk bisa di Tracing oleh user
- User bisa melihat per-Hari, Kemarin, per-Minggu dan per-Bulan
- jika ingin melihat perbulan User yang otoritasnya lebih tinggi akan diberikan login dan di beri "username dan password" untuk bisa login, dan meng-approve jika data sudah di komparasi dengan catatan manual, lalu bisa di print dan diberikan kepada atasan

2022: RFID System
merupakan sebuah perangkat elektronik kecil yang terdiri dari chip dan antena. Bagian chip mampu menyimpan 2.000 byte data. Label atau RFID Tag disebut transponder yang berfungsi sama dengan barcode.
- bisa mendetect sekaligus barcode yang sudah terintegrasi dengan Reader(alat)
- Layaknya Aplikasi Inventory, RFID ini hanya lebih canggih dan efesian dalam cara penggunaannya

2022: JK Label Verify
adalah aplikasi tracing data untuk customer ataupun user jika ada komplain
- Fitur Check Result adalah untuk meng-tracing data yang sudah OK dan bisa di filter dengan tanggal
- Fitur NG Report adalah untuk meng-tracing data yang NG yang biasanya customer dan user butuhkan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat