• (022) 6902 1117

sholehmuttaqin1 (sholehmuttaqin1)

 

 

AsslamuAlaikum

Perkenalkan saya Fathul Islam Amq, lulusan Pondok Al-Ukhuwah selama 6 tahun yang memiliki pengalaman kerja sebagai guru mobile development dan customer service selama 1 tahun.

Saat ini, saya tengah mengejar hobi menulis, memecahkan tantangan rumit kode programmer dan mempelajari berbagai bahasa asing untuk mengembangkan kemampuan saya dalam berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara. Semua hobi ini membantu saya mengasah keterampilan analitik, kreativitas dan kemampuan beradaptasi.

Sebagai seorang guru mobile development, saya telah memperoleh pengalaman dalam merancang, mengembangkan, dan menguji aplikasi mobile. Saya juga memiliki pengalaman dalam memberikan layanan pelanggan dan memiliki keterampilan dalam menangani berbagai masalah teknis dengan cepat dan efektif.

Selain itu, saya memiliki pengalaman mengajar kepada siswa dari berbagai latar belakang dan usia. Saya memiliki kemampuan untuk menjelaskan topik yang kompleks secara sederhana dan menginspirasi siswa untuk belajar lebih banyak. Saya juga memahami bahwa setiap siswa memiliki kebutuhan dan gaya belajar yang berbeda, sehingga saya selalu berusaha menyesuaikan metode pengajaran saya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Saya yakin bahwa saya dapat membuat kontribusi yang berarti untuk Anda dengan keterampilan dan pengalaman saya. Saya siap untuk belajar lebih banyak, menunjukkan kinerja terbaik saya, dan memimpin proyek yang kompleks.

Terima kasih atas perhatian Anda dan waktu yang telah diberikan untuk membaca profil saya. Saya siap untuk menghadapi tantangan dan menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Saya sangat berharap dapat berbicara dengan Anda secepatnya dalam rangka menjelaskan lebih lanjut tentang pengalaman dan keahlian saya.

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: sholehmuttaqin1
Account Type: Personal Account
Date Registered: 17/11/2021 05:03:02 WIB
Last Seen: 31/03/2023 09:49:11 WIB
Provinsi:
Kabupaten:
Website:
Online Hours: 91.92
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Saya akan Memberi Anda Pekerjaan Impian Anda Melalui Jasa Pembuatan CV Ahli

Rp 50,000     
0.00/10.00 0

Hallo buat anda yang ingin membuat CV untuk melamar Kerja, Saatnya Anda Membuat CV yang profesional untuk membuat HRD yakin kepada Anda. Saya menawarkan layanan pengeditan dan penulisan resume/curriculum vitae (CV) yang komprehensif dan profesional. Keuntungan Cepat Proses 1 hari Revisi Tanpa Batas CV Elegant & Profesional Harga Sangat Terjangkau Caranya pilih templete CV yang sudah saya sediakan kirimkan Materi untuk dimasukan ke CV Tersebut


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat