• (022) 6902 1117

rudiarto25 (rudiarto25)

 

 

Nama saya Rudirto. Saya hebat pekerjaan menulis. Saya suka menulis dan saya menguasai kaedah penulisan dalam bahasa Indonedia yang baik dan benar. saya menerjakan suatu proyek dengan cepat, teliti dan tepat waktu, sehingga memberikan kepuasan kepada setiap klain. Saya sangat senang bisa menerim proyek dari anda. Terima kasih.


Data Entry Writing Copywriter

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: rudiarto25
Account Type: Personal Account
Date Registered: 19/07/2022 18:08:16 WIB
Last Seen: 02/04/2023 03:51:42 WIB
Provinsi: Sumatera Utara
Kabupaten: Kota Medan
Website:
Online Hours: 44.82
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
8.00/10.00
0 Point
No Ranking
4 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2022: Gula Darah
Gula Darah Tinggi atau diabetes adalah penyakit kronis dengan ciri-ciri berupa tingginya kadar gula (glukosa) dalam darah. Glukosa ini bermanfaat sebagai sumber energi utama bagi tubuh.
Penyebab Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat pankreas tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa insulin, sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi.

Diabetes dibedakan menjadi dua jenis, yaitu

Diabetes Tipe 1 karena sistem kekebalan tubuh penderita menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin.

Diabetes Tipe 2 disebabkan tubuh yang tidak sensitif terhadap insulin, sehingga insulin yang dihasilkan tidak dapat dipergunakan dengan baik (resistensi sel tubuh terhadap insulin).

Diabetes tipe 1 cepat berkembang. Tapi diabetes tipe 2, banyak penderitanya yang tidak menyadari bahwa mereka telah menderita diabetes. Dalam hal ini diabetes memiliki gejala yang sama, Seperti :

Mudah haus

Mudah lapar

Sering buang air kecil

Berat badan turun

Mudah lelah

Pandangan kabur

Luka membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh

INFO PENTING!
Menurut Data Kementerian Kesehatan Indonesia pada acara Blue print For Change yaitu sebuah laporan studi mengenai penyakit diabetes, di lingkungan Kemenkes RI (3/9).

Diabetes menduduki peringkat ke-6 sebagai penyebab kematian terbanyak di Dunia. Sekitar 1,3 juta orang meninggal akibat diabetes dan 4% meninggal sebelum usia 70 tahun.

Di Tahun 2030 diabetes menempati urutan ke-7. Sedangkan untuk di Indonesia diperkirakan pada tahun 2030 akan mencapai 21,3 juta jiwa penyandang Diabetes.

Diabetes harus segera dicegah dari sekarang, melihat bahayanya jika penyakit ini terus dibiarkan, dapat menyebabkan komplikasi penyakit mematikan lainnya seperti : Penyakit jantung, Stroke, Gagal ginjal kronis, Neuropati diabetik & Katarak.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat