• (022) 6902 1117

SatriaWeb (zulfikar96)

 

 

Hai, perkenalkan nama saya Zulfikar. Saya seorang UI/UX Desainer & FullStack Website Developer. Saya telah berkarir dalam bidang ini sejak awal november 2017 hingga sampai saat ini. Untuk pengerjaan project, saya telah memulai karir sebagai seorang website developer sejak masih menjadi mahasiswa disalah satu kampus swasta di makassar dan berlanjut menjadi fullStack Website Developer hingga saat ini. Adapun ruang lingkup project yang saya kerjakan pada waktu itu mulai dari project sederhana seperti tugas kuliah (skirpsi, tesis, disertasi, jurnal & karya ilmiah) hingga project profesional seperti pembuatan landing page bisnis, website profile company, aplikasi persuratan, sampai aplikasi kompleks seperti online shop, sistem informasi akademik kampus/sekolah, sistem infromasi desa/kelurahan hingga sistem informasi tata ruang kabupaten/kota. Sedangkan untuk bidang UI/UX Desainer sendiri saya telah memulainya bersamaan dengan ketika saya mengerjakan project website saya. Karena saya telah terbiasa me-research & merancang sendiri User Interface & User Experience sebelum membuat website/aplikasi pada setiap project yang saya kerjakan. Berdasarkan pengalaman serta rentang waktu karir yang cukup lama tersebut, maka dengan menjadikan saya sebagai project partner teman-teman sekalian adalah pilihan yang tepat & terbaik.

Adobe PhotoShop Adobe Illustrator MySQL Web Programming JavaScript PHP Web Design Bootstrap Adobe XD

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: zulfikar96
Account Type: Personal Account
Date Registered: 29/04/2018 22:14:58 WIB
Last Seen: 05/10/2023 13:33:53 WIB
Provinsi: Sulawesi Tenggara
Kabupaten: Kab. Muna
Website:
Online Hours: 5.80
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2019: Perancangan & Pembuatan Sistem Informasi Akademik (SIAKA) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Wuna berbasis Website. Dengan fitur managemen data mahasiswa, dosen dan civitas. fitur Pendaftaran Online, Belanja KRS Online, fitur Absensi Online via Webiste (dari perangkat dosen), fitur penilaian dan akumulasi nilai otomatis.

2020: Perancangan & Pembuatan Sistem Informasi Desa (SiDes) Banggai berbasis website. Dengan fitur managemen data penduduk desa, management keungan desa, fitur managemen progres pembangunan desa, data potensi desa, data bantuan masuk, fitur pengklasifikasian masyarakat berdasarkan tingkat ekonomi, pendidikan dan pekerjaan, fitur outomisasi target bantuan, fitur pasar online desa, fitur portal berita desa, fitur pariwisata desa dan fitur forum desa.

2021: Perancangan & Pembuatan Website official company profile PT. Mabda Land Sharia Indonesia. Dengan tampilan yang user friendly dan penyajian data informasi produk dan jasa yang dinamis serta komunikasi yang interaktif antara user dan admin.

2022: Perancangan & Pembuatan Aplikasi Managemen surat Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

2023: Perancangan & Pembuatan Website Official Company Profile PT. Litani Abadi Nusantara.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat