• (022) 6902 1117

Aziz Nur Ariffianto (AzizNurAriffianto)

 

 

Senior Android Developer

Tipe Pemikir Mandiri adalah orang-orang yang analitis dan jenaka. Mereka biasanya percaya diri dan tidak membiarkan diri terganggu oleh konflik dan kritik. Mereka sangat sadar akan kekuatan mereka sendiri dan tidak ragu akan kemampuan mereka. Orang-orang bertipe kepribadian ini biasanya sangat sukses dalam karir karena mereka memiliki baik kompetensi maupun tekad. Tipe Pemikir Mandiri adalah ahli strategi ulung; logika, sistematika, dan pertimbangan teoritis adalah dunia mereka. Mereka haus pengetahuan dan selalu berusaha mengembangkan dan menyempurnakan pengetahuan mereka di bidang mana pun yang menarik minat mereka. Berpikir abstrak adalah kemampuan alami bagi mereka; ilmuwan dan spesialis komputer biasanya dari tipe ini.

Tipe Pemikir Mandiri adalah spesialis pada bidang mereka. Pengembangan ide dan visi penting bagi mereka; mereka senang bersikap seluwes mungkin dan, idealnya, senang bisa bekerja sendiri karena mereka sering merasa tersiksa harus menjelaskan runutan pemikiran mereka yang kompleks kepada orang lain. Tipe Pemikir Mandiri tidak tahan dengan rutinitas. Begitu mereka menganggap sebuah ide bagus, sulit membuat mereka menyerah; mereka mengejar pelaksanaan ide itu dengan keras kepala dan gigih, sekalipun ada perlawanan dari luar.

Pemikir Mandiri bukan tipe yang mudah keluar dari cangkangnya. Membicarakan kehidupan emosional juga bukan salah satu kekuatan mereka. Lagipula, hubungan sosial tidak terlalu penting bagi mereka; mereka sudah puas hanya dengan beberapa teman dekat yang dianggap mudah untuk berbagi dunia cendekia mereka. Mereka sulit membuat hubungan-hubungan baru. Dalam asmara, mereka membutuhkan banyak ruang dan kemandirian namun ini bukan berarti pasangan mereka tidak penting bagi mereka. Tipe Pemikir Mandiri biasanya memberi kesan dingin dan pendiam bagi orang lain; namun kesan ini menipu: mereka tidak tahan jika orang-orang yang dekat dengan mereka menolak mereka. Mereka lebih suka hubungan harmonis yang seimbang dengan pasangan yang memiliki minat serupa dan yang dengannya mereka dapat mewujudkan visi-visi mereka.

http://www.ipersonic.net/id/14.html

Melankolis merupakan temperamen yang paling kaya. Ia memiliki rasa seni yang tinggi, suka akan gambar, grafik dll., cukup berbakat menjadi seorang seniman entah musik atau pelukis, kemampuan analitis yang kuat, perfeksionis, sensitif, berbakat, dan rela berkorban. Perasaan sangat berpengaruh pada pribadi seorang melankolis, ia adalah orang introvert tapi apabila ia sedang berada dalam puncak sukacitanya, iya bisa saja menjadi lebih ekstrovert. Pribadinya yang sangat perfeksionis cenderung membuat dirinya sering menyalahkan diri sendiri dan menjadi rendah diri. Padahal ia adalah seseorang yang memiliki daya analitis yang hebat yang mampu memperhitungkan bahaya, halangan dalam setiap proyek secara akurat. Perasaan mereka yang peka dan sensitif juga dapat membuat mereka jadi pendendam dan sering terlihat murung. Orang melankolis cenderung memilih pekerjaan yang membutuhkan pengorbanan dan ketekunan, sekali ia memilih sesuatu maka ia akan tetap setia mengerjakanya.

Selebihnya tentang saya: https://aziz-nur.id
https://id.linkedin.com/in/azizarc

Database Programming Game Programming Java Mobile Programming Android PHP C# Desktop Programming API Gateway Flutter

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: AzizNurAriffianto
Account Type: Personal Account
Date Registered: 20/02/2015 09:38:01 WIB
Last Seen: 11/09/2019 17:47:48 WIB
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten: Kab. Banyumas
Website: aziz-nur.id
Online Hours: 2.55
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Pembuatan Aplikasi Desktop

Rp 500,000     
0.00/10.00 0

Saya menawarkan jasa pembuatan Aplikasi Desktop baik yang berhubungan dengan database ataupun tidak, dengan berbagai bahasa pemrograman yang saya kuasai, antara lain Visual Basic, C#, C++, dll. Dan contoh beberapa program yang sudah saya kerjakan: Aplikasi Pengolah Data UKM Intermedia Aplikasi pengolah data UKM Intermedia dengan menggunakan bahasa C# dan Database SQLServer. Link Download: https://sites.google.com/site/izarcsoftware/Setup_Intermedia.zip?attredirects=0&d=1 Quoologi Quoologi  adalah  aplikasi  edukatif  yang  mampu  menampilkan  quote-quote sebagai pemberitahuan / notifikasi  dengan berbagai tema menarik di antaranya WOW Fakta, Hadis, Tips-Tips,  dll...


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat